Breaking News:

Mengenang Perjalanan Hidup Alm. Ustad Taufik Hasnuri, Sedari Kecil Sudah Ikut Memandikan Jenazah

Kepergian sang Da'i kondang betul-betul dipenuhi rasa haru, tidak sedikit dari para pelayat saat itu tak mampu menahan air matanya saat ikut mengiring

SRIPOKU.COM -- Kala itu, tepatnya pada hari Kamis, 14 November 2019, tim Sripoku.com dikejutkan dengan kabar wafatnya seorang Da'i yang namanya sudah sangat terkenal di Sumatera Selatan.

Ustad Taufik Hasnuri, sosok pemuka agama kharismatik yang sangat terkenal dengan ceramahnya tersebut menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 45 tahun.

Desa Gelebak Dalam, Kabupaten Banyuasin menjadi tempat peristirahatan terakhir yang dipilih Ustad Taufik, begitu ia akrab disapa.

Kepergian sang Da'i kondang betul-betul dipenuhi rasa haru, tidak sedikit dari para pelayat saat itu tak mampu menahan air matanya saat ikut mengiringi kepergiannya.

Semasa hidup, nama Ustad Taufik memang sangat lekat di hati masyarakat Sumatera Selatan, terutama Kota Palembang.

Ceramahnya yang begitu khas dan mampu diterima semua kalangan menjadi salah satu kenangan yang paling diingat dari sosoknya.

Tidak hanya itu, sikapnya yang sangat ramah dan terbuka kepada siapapun juga menjadi kenangan tersendiri bagi siapapun yang pernah bertemu dengannya.

Sikap itu pula yang ditunjukkan Ustad Taufik saat tim Sripoku.com menyambangi kediamannya.

===

Tak Sungkan Berbagi Kisah Hidup

Alm. Ustad Taufik Hasnuri saat ditemui tim Sripoku.com di kediamannya, Rabu 23 Januari 2019.
Alm. Ustad Taufik Hasnuri saat ditemui tim Sripoku.com di kediamannya, Rabu 23 Januari 2019. (SRIPOKU.COM/RAHMAD ZILHAKIM)
Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved