Breaking News:

News

Jelang Aksi 1812, Dua Pria Dicokok Bawa Sajam : Dicurigai Keliling Mapolres

Polisi juga menyelidiki indikasi apakah keduanya berniat menghadiri aksi demo 1812 yang digelar oleh sejumlah ormas lainnya

Editor: Wiedarto
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin. Foto ilustrasi: Kabid humas Polda Metro Jaya kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/12/2020). 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Hari ini, Jumat (18/12/2020), Polisi akan ungkap dua pria pembawa senjata tajam yang ditangkap di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis kemarin.
Polisi menangkap dua orang di sekitar Mapolres Jakarta Selatan pada Kamis (17/12/2020).

“Benar bahwa Polres Metro Jaksel tadi siang telah mengamankan dua orang dengan gerak-gerik mencurigakan di sekitar Mako Polrestro Jaksel,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Budi Sartono kepada wartawan, Kamis malam.

Budi mengatakan, polisi melakukan penggeledahan terhadap dua orang yang dicurigai tersebut. Polisi menemukan senjata tajam.

“Sehingga sampai saat ini mereka yang setelah interogasi awal, terkait dengan salah satu kelompok organisasi masyarakat (ormas),” ujar Budi.
Belum diketahui pasti kronologi terkait penangkapan dua orang yang mencurigakan tersebut. Budi mengatakan, hasil pemeriksaan atas dua orang akan dibeberkan dalam konferensi pers. B

Polisi mengamankan dua pria yang kedapatan membawa senjata tajam saat petugas melakukan patroli di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, pada Kamisi (17/12/2020) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

"Iya benar, diamankan sementara. Sekarang masih dilakukan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (17/12/2020).

Yusri mengatakan, kedua pemuda tersebut saat ini diamankan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait motif mereka membawa senjata tajam.

Polisi juga menyelidiki indikasi apakah keduanya berniat menghadiri aksi demo 1812 yang digelar oleh sejumlah ormas lainnya di depan Istana Negara pada Jumat (18/12/2020).

"Belum diketahui. Makanya masih kita dalami ya," ujarnya.

Lebih lanjut Yusri menyampaikan, Polres Metro Jakarta Selatan akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan kedua pemuda tersebut

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved