Breaking News:

Ultah ke 8 Komunitas Artis Fantastic Palembang Berlangsung Sederhana

Menurut Ketua Komunitas Artis Fantastic Palembang, Aris Rinaldi,  pada HUT yang ke 8 ini pihaknya tidak menggelar event seperti tahun-tahun sebelumnya

Ultah ke 8 Komunitas Artis Fantastic Palembang Berlangsung Sederhana
dok.pribadi
FOTO BERSAMA : Foto Bersama Komunitas Artis Fantastic Palembang. (SRIPOKU.COM/DOK)

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - HARI Sabtu (12/12) yang baru lalu, Komunitas Artis Fantastic Palembang merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 8.

Perayaan Ultah sederhana  itu berlangsung di BASE CAMP  Fantastic Jalan Demang Lebar Daun RT 41, RW 11,  No 20A Palembang.

Menurut Ketua Komunitas Artis Fantastic Palembang, Aris Rinaldi,  pada HUT yang ke 8 tahun ini pihaknya tidak menyelenggarakan event seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tapi tidak mengurangi rasa kekompakan kita.

Walaupun HUT tahun ini dirayakan di BASE CAMP, tapi semua anggota pada hadir ," kata Aris. 

Mereka yang hadir, imbuh  Aris, di antaranya berasal  dari Sekayu , Sungai lilin, Belida, Prabumulih, dan dari Kabupaten OKU.

"Tria DA'2 sama Adi Bima DA'2  juga hadir," ujar Aris.

Kemudian penyanyi CUKUP SUDAH dan MERANA SENDIRI Elty Yahirin pun  turut hadir.

Kepada Sripoku.Com, Aris Rinaldi menaruh harapan besar semoga Komunitas Artis Fantastic Palembang bisa menjadi wadah para penyanyi dan musisi yang ada di Sumsel, khususnya Palembang .

"Semoga anak-anak yang tergabung dalam Komunitas Artis Fantastic Palembang bisa terus melaju ke kancah nasional  dan bisa tetap exis di dunia entertainment," harapnya. 

Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved