Breaking News:

PT KAI Berikan Bantuan Masker Senilai Rp. 410.000.000 pada Warga di Wilayah 0perasional Divre III

Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan untuk mendukung proses bisnis perusahaan, ujar Aida

ehdi amin
BANTUAN : PT KAI saat memberikan bantuan secara simbolis kepada wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM. (SRIPOKU.COM/EHDI AMIN) 

SRIPOKU.COM, LAHAT - Turut perihatin dan peduli terhadap sesama dalam memerangi covid 19, PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) (Persero) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility berupa masker senilai Rp. 410.000.000 untuk masyarakat di kota dan kabupaten wilayah operasional Divre III yaitu Kertapati, Simpang, Prabumulih , Muara Enim, Lahat, dan Lubuklinggau.

Manager Humas Divre III Palembang, Aida Suryanti mengatakan bantuan berupa masker  senilai total Rp 410.000.000 itu merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial dan lingkungan / CSR yang dilakukan KAI sebagai bentuk keperdulian PT KAI (Persero) terhadap masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid19 dan mendukung pelaksanaan masa adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut Aida menjelaskan bantuan masker yang diberikan terdiri dari masker kain dan masker medis  sebanyak total 130.732 lembar, terdiri 112.500 lembar masker bedah dan 18.232 lembar masker kain senilai Rp. 410.000.000.

Bantuan tersebut  disalurkan ke Wilayah operasional Divre III Palembang.

"Secara bergantian dalam  pelaksanaan Posko angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, mulai 17 Desember membagikan 31.521 lembar masker yang terdiri dari 27.000 masker bedah dan 4.521 masker kain senilai Rp.100 juta untuk Kabupaten Lahat dan berlanjut penyerahan ke daerah lain,"terangnya,  Kamis (17/12).

Ditambahkanya, pembagian masker secara simbolis diberikan kepada pemda setempat agar dapat diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang berada di sekitar wilayah operasional PT KAI

"Kita harapkan agar program  TJSL / CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara PT KAI dengan pemerintah daerah dan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi.

Hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan untuk mendukung proses bisnis perusahaan,"ujar Aida.

Penulis: Ehdi Amin
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved