Breaking News:

lawan covid 19

Patroli Perkantoran, Ini yang Dilakukan Babinsa Koramil Sukarami;

Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dan Perwako No.27 Tahun 2020 Bersama Scurity Pengadaian di Kel. Sukodadi Kec. Sukarami.

istimewa
Serda Purbiyantoro saat mengecek protokes di perkantoran 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Babinsa Kelurahan Sukodadi Serda Purbiyantoro melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan dan Perwako No.27 Tahun 2020 Bersama Scurity Pengadaian di Kel. Sukodadi Kec. Sukarami.

Babinsa Kelurahan Sukodadi, Koramil 418-07/ Sukarami Kodim 0418/Palembang Serda Purbiyantoro mengatakan, kepada Security tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan kepada para pekerja dan pengunjung di lingkungan Penggadaian yang merupakan pelayanan masyarakat agar mereka sebelum memasuki ruangan tersebut wajib pakai masker, mencuci tangan yang sudah disediakan di samping pos pintu masuk dan jaga jarak sekaligus cek suhu, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19.

“Ikutilah protokol kesehatan yang dihimbau pemerintah, ini demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ucapnya, Senin(08/12/2020).

Babinsa menyampaikan, tentang ditetapkannya peraturan Walikota Palembang Nomor 27 Tahun 2020, tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid 19 di Kota Palembang untuk itu menghimbau agar security Penggadaian agar bisa bersama berperan aktif dalam menegakan Protokol kesehatan khususnya dilingkungan kerjanya sesuai aturan pemerintah Kota Palembang.

“Peraturan itu dibuat Pemko demi warga Palembang dan wabah ini mudah-mudahan cepat berlalu,” tuturnya.

Penulis: adi kurniawan
Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved