Dua Balita dan Satu Anak-anak di Pagaralam Terpapar Covid-19

Hal ini disampaikan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam melalui Jubirnya Drs Samsul Bahri Burlian lewat Video resmi di akun Facebook Humas Pemkot Pagaralam

Penulis: Ehdi Amin | Editor: aminuddin
SRIPOKU.COM/Wawan Septiawan
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pagaralam, Drs Syamsul Bahri Burlian 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Kasus terkonfirmasi positif terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Kota Pagaralam kembali bertambah sebanyak 3 kasus per hari ini, Kamis (17/12/2020).

Hal ini disampaikan Satgas Covid-19 Kota Pagaralam melalui Jubirnya Drs Samsul Bahri Burlian melalui Video resmi diakun Facebook Humas Pemkot Pagaralam.

Saat ini jumlah pasien positif Corona bertambah tiga orang dan ada satu pasien dinyatakan sembuh.

Menurut Drs Samsul Bahri Burlia, ketiga pasien positif Corona yaitu anak perempuan berinisal AA yang berumur sembilan tahun.

Kemudian, balita perempuan berinisal AAA dengan usia enam tahun, dan bayi laki-laki berusia tujuh bulan berinisial MAA.

"Ketiga pasien positif ini hasil tracking dari pasien  098 dan kini sudah dilakukan isolasi mandiri di rumahnya di Kelurahan Silibar, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam," ujarnya.

Selain bertambah tiga orang positif Corona, menurut Samsul, ada satu pasien yang dinyatakan sembuh.

"Pasien yang selesai masa pemantauan tersebut adalah kasus 098 yang pernah kontak erat dengan satu bocah dan dua balita yang hari ini dinyatakan positif Covid-19," katanya.

Pasien 098 itu adalah saudari FY (36), perempuan warga Kelurahan Silibar, Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam.

"Dengan bertambahnya tiga kasus inu maka hingga hari ini jumlah pasien positif Corona di Pagaralam sebanyak 103 orang," jelasnya.

Dalam massa pemantauan 6 orang terdiri dari isolasi mandiri di rumah sebanyak 4 orang, diisolasi di Rumah Sakit Umum (RSU) Besemah Pagaralam 2 orang, meninggal 7 orang, dan sembuh 90 orang.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved