Breaking News:

lawan covid 19

Babinsa Koramil Sukarami dan Puskesmas Keliling Kampung Gelar Pengobatan Gratis

Dengan adanya kegiatan ini wargapun sangat antusias dan menyambut baik pelayanan kesehatan keliling di kampung-kampung.

istimewa
Babinsa Koramil Sukarami saat pengobatan gratis 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Koramil 418-07/Sukarami Kodim 0418/Palembang melalui Babinsa Kelurahan Talang Jambe Sertu Sudomo dan Serda Bimbi Yosyepto mendampingi Tim Kesehatan melaksanakan pengawasan Puskesmas keliling/Pusling dari Puskesmas Talang Betutu yang diketuai oleh Drg. Aditya Ramdani dalam rangka pengobatan gratis di Rt.16 Rw.04 Kelurahan Talang Jambe Kec. Sukarami Kota Palembang, (07/12/2020).

Dengan adanya kegiatan ini wargapun sangat antusias dan menyambut baik pelayanan kesehatan keliling di kampung-kampung.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh masyarakat lingkungan Rt.16 Rw.04 Kelurahan Talang Jambe kepada Babinsa dan pihak Puskesmas yang telah peduli kepada masyarakat, karena warga tidak lagi bersusah payah pergi ke puskesmas untuk pemeriksaan kesehatan.

Pada pelaksanaan pengobatan Puskesmas keliling di ikuti oleh 10 orang Tim Medis dari Puskesmas Talang Betutu dengan melayani lebih kurang 50 orang warga masyarakat dengan keluhan sakit beragam.

Wadanramil 418-07/Sukarami melalui Babinsa Kelurahan Talang Jambe Sertu Sudomo mengatakan Alhamdulillah semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi semua warga Kelurahan Talang Jambe..ujar Sertu Sudomo.

Disela sela kegiatan itu Babinsa Sertu Sudomo dan Serda Bimbi menghimbau agar warga tetap disiplin dengan Protokol kesehatan dan mengutamkan 3 M memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak agar dapat memutus mata rantai & mengatasi Pandemi Covod19 di Kelurahan Talang Jambe.

Penulis: adi kurniawan
Editor: Wiedarto
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved