Breaking News:

Meriahkan HUT Satpam ke - 40, Puluhan Satpam Muara Enim ikuti Perlombaan Dril Brogol 

Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP MS Gultom mengatakan, kegiatan ini rutin setiap tahun kita adakan bersama dengan anggota satpam di Muara Enim

Meriahkan HUT Satpam ke - 40, Puluhan Satpam Muara Enim ikuti Perlombaan Dril Brogol 
ardani
LOMBA DRIL BORGOL POLRI : Asosiasi Satuan Pengaman (ASP) Kabupaten Muara Enim bersama dengan Sat Binmas Polres Muara Enim menggelar perlombaan Dril Borgol Polri. (SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI) di halaman apel Polres Muara Enim Selasa (15/12/2020).

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -  Dalam rangka merayakan HUT Satpam ke - 40 yang akan jatuh pada 30 Desember 2020 nanti, Asosiasi Satuan Pengaman (ASP) Kabupaten Muara Enim bersama Sat Binmas Polres Muara Enim menggelar perlombaan Dril Borgol Polri di halaman apel Polres setempat, Selasa (15/12/2020).

Menurut Ketua Panitia HUT Satpam ke – 40 Tahun 2020 Junet Felik, pada perlombaan kali ini  sengaja tidak seluruhnya ikut dan pesertanya dibatasi.

Hanya dari perwakilan satpam yang hanya memiliki banyak satpamnya yang dibolehkan ikut karena masih dalam masa pandemi Covid-19.  

"Kalau tahun kemarin banyak pesertanya karena belum pandemi Covid 19," ucap Chip Security dari PT. Bukit Asam Muara Enim ini.

Selain itu juga, lanjut Junet, dalam merayakan HUT Satpam ke - 40 ini, pihaknya pada  22 Desember akan melakukan pembagian masker dan hand sanitizer.

Lalu pada  23 Desember juga akan mengadakan Baksos ke panti asuhan yang ada di Muara Enim dan Tanjung Enim.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Muara Enim AKP MS Gultom menjelaskan, kegiatan ini rutin setiap tahun  kita adakan bersama dengan anggota satpam yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Tujuannya agar terjalin silaturahmi dan bertukar informasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

"Hari ini kita laksanakan lomba Dril Borgol Polri yang diikuti oleh beberapa satpam perusahan yang ada di kabupaten Muara Enim, dan dalam tim penilainya kita tugaskan Iptu Darma sebagai ketua penilai," pungkasnya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved