PWI Muaraenim Gelar Turnamen Futsal Bareng ULP dan Kominfo

Hasil pantauan, dalam laga tersebut, berhasil keluar sebagai pemenang yakni tim dari Kominfo sebagai Juara I, tim PWI A Juara II dan Juara III Tim ULP

Editor: aminuddin
tribun sumsel
TURNAMEN FUTSAL : PWI Muaraenim foto bersama usai melaksanakan turnamen futsal dengan sistem setengah kompetisi bersama Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Kominfo Pemkab Muara Enim. (SRIPOKU.COM/TS) 

SRIPOKU. COM, MUARAENIM -  Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 Kabupaten Muaraenim, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Muara Enim menggelar Turnamen Futsal dengan sistem setengah kompetisi bersama Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan Kominfo Pemkab Muaraenim.

Turnamen yang dibuka oleh Kabag ULP Pemkab Muaraenim Soni Prihartono itu berlangsung meriah dan penuh keakraban, bertempat di Lapangan Futsal Garuda Pelawaran Muaraenim, Minggu (13/12/2020).

Berdasarkan pantauan, dalam laga tersebut, berhasil keluar sebagai pemenang yakni tim dari Kominfo sebagai Juara I, tim PWI A Juara II dan Juara III diraih Tim ULP.

Para pemenang masing-masing mendapatkan tropi dan uang pembinaan serta bingkisan dari panitia.

Ketua PWI Muaraenim,Siswanto mengatakan turnamen digelar dalam rangka menyemarakkan HUT Kabupaten Muaraenim ke-74.  

Selain itu bertujuan untuk menjalin keakraban antar sesama jurnalis dan stake holder di lingkungan Pemkab Muara Enim yang salah satunya ULP dan Kominfo.

Ke depan, lanjutnya, turnamen semacam ini akan rutin digelar dengan konsep dan persiapan yang lebih matang serta meriah lagi. 

"Tentunya dengan dukungan stake holder dan Pemkab Muaraenim dan kita ucapkan,terima kasih kepada Kabag ULP yang turut berperan dalam suksesnya turnamen mini ini," ungkapnya Siswanto.

Sementara itu, Kabag ULP Soni Prihartono dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada PWI Muaraenim yang telah menggelar turnamen ini.

"Kami harapkan melalui kegiatan ini jalinan silaturahmi dan keakraban antara ULP dan Kominfo Pemkab Muara Enim dengan insan pers akan semakin baik.

Turnamen semacam ini bisa rutin digelar," pungkasnya. 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved