Breaking News:

Terpilih Aklamasi, Ifan Fahriansyah Pimpin DPD BKPRMI Kota Palembang

Syarat khusus yang diamanahkan oleh Anggaran Rumah Tangga (ART) BKPRMI Pasal 19 adalah harus telah lulus Latihan Manajemen Dakwah (LMD) 1 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: aminuddin
abdul hafiz
JUSDA BKPRMI : H.M. Ifan Fahriansyah, M.Kes menerima mandat terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang pada Musda Istimewa yang digelar di Emilia Hotel, Komplek Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (12/12/2020). (SRIPOKU.COM/IST) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang akhirnya memiliki Ketua Umum yang baru. 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) BKPRMI Sumatera Selatan melalui karateker melaksanakan Musda Istimewa, Sabtu (12/12/2020).

DPW menunjuk lima orang karateker yang terdiri dari H.M. Ifan Fahriansyah, M.Kes., H. Zulfikar Ali Fajri, S.Ag., M.Si., Ahmad Kamil, S.Pd.I., M. Imron, S.Pd.I., M.Si., dan Sakino, S.Pd.

Musda yang digelar di Emilia Hotel, Komplek Palembang Indah Mall (PIM) ini secara aklamasi menunjuk H.M. Ifan Fahriansyah, M.Kes. untuk menahkodai DPD BKPRMI Kota Palembang Masa Bakti 2020 – 2024.

Terpilihnya Ifan ini karena di antara nama bakal calon yang masuk tidak ada yang memenuhi kriteria menjadi calon. 

Syarat khusus yang diamanahkan oleh Anggaran Rumah Tangga (ART) BKPRMI Pasal 19 adalah harus telah lulus Latihan Manajemen Dakwah (LMD) 1. 

Hanya Ifan yang juga ditunjuk sebagai Ketua Karateker mampu meunjukan sertifikat kelulusan LMD 1.

“Saya didorong oleh teman-teman untuk maju, karena ini kepercayaan teman-teman di BKPRMI akhirnya saya menyanggupi,” ujar Ifan dalam rilisnya yang diterima Sripoku.com.

Dia berharap ke depan bisa berkolaborasi dengan banyak pihak untuk membangun BKPRMI Palembang lebih baik lagi terutama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang

Dia juga berjanji akan mengakomodir pengurus DPK dan juga ustadz/ah TK/TPA serta remaja masjid yang menjadi ujung tombak BKPRMI.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved