Breaking News:

Berita Palembang

Warung SIM Drive Thru Mang PDK Satlantas Polrestabes Palembang Dapat Penghargaan dari Menpan RB RI

menerima penghargaan atas inovasi layanan warung SIM Drivethru Mang PDK pada Mal Pelayanan Publik Kota Palembang yang telah diresmikan

Humas Polda Sumsel
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM didampingi Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol M. Yakin Rusdi, SIK Menerima Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolrestabes Palembang dan Kasatlantas Polrestabes Palembang atas Inovasi Pelayanan Publik di Polrestabes Palembang di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Jum’at (11/12/2020). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Menerima Deputi Pelayanan Publik Menpan RB RI Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA dalam rangka pemberian penghargaan kepada Kapolrestabes Palembang dan Kasatlantas Polrestabes Palembang atas Inovasi Pelayanan Publik di Polrestabes Palembang di Ruang Kerja Kapolda Sumsel, Jum’at (11/12/2020).

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji, SIK dan Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol M. Yakin Rusdi, SIK menerima penghargaan atas inovasi layanan warung SIM Drivethru Mang PDK pada Mal Pelayanan Publik Kota Palembang yang telah diresmikan pada hari jum’at, 27 november 2020 yang lalu.

Kapolda menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan, ini merupakan sebuah langkah dan strategi kepolisian khususnya satuan lalu lintas dalam mewujudkan reformasi di bidang pelayanan publik.

Baca juga: Kapolda Sumsel Ucapakan Terima Kasih, Pilkada Serentak Berjalan Aman, Lancar, Damai dan Sehat

Baca juga: Kapolda Sumsel Menerima dan Serahkan Hibah Lahan dari Pemkot Lubuklinggau ke Polres Lubuklinggau

Baca juga: KAPOLDA Sumsel Irjen Prof Eko Indra Heri Tegaskan Pilkada Serentak di Sumsel Aman, Damai dan Sehat

Ini juga berguna untuk mendorong upaya peningkatan pelayanan publik dengan adanya perbaikan kualitas layanan yang tentu saja memperhatikan tingkat kecepatan, kemudahan, akurasi dan keterjangkauan serta memiliki perspektif kebutuhan masa depan," ujarnya.

Kualitas pelayanan publik sudah semakin meningkat saat ini tetapi perubahan dan perbaikan akan terus dilakukan karena dunia terus bergerak dengan berbagai macam kemajuan teknologi dan lain sebagainya.

Layanan yang diberikan juga harus benar - benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat. Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi Polda Sumsel dan Polrestabes / Polres Jajaran untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved