Breaking News:

Penerapan Protokol Kesehatan Akan Mewarnai Prosesi Pelantikan Bupati Muara Enim Definitif Juarsah

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH akan mengambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan sebagai Bupati Muara Enim yang defenitif.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH membagikan buku tulis kepada para pelajar saat melakukan Kegiatan Bunga Desa (Bupati Ngantor di Desa) di Desa Bitis Kecamatan Gelumbang Muaraenim. 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Jika tidak ada halangan Plt. Bupati Muaraenim H. Juarsah SH akan segera di ambil Sumpah Jabatan dan Pelantikan sebagai Bupati Muara Enim definitif oleh Gubernur Sumsel Herman Deru SH di Griya Agung Palembang pada hari Jumat (11/12/2020).

Menurut Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemerintah Kabupaten Muaraenim Deni Ferdian SSTP, Kamis (10/12/2020) mengatakan, bahwa dari informasi Pemprov Sumatera Selatan.

Jika tidak aral melintang Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH akan mengambil sumpah jabatan dan dilantik oleh Gubernur Sumatera Selatan sebagai Bupati Muara Enim yang defenitif.

Namun undangan pelantikan ini, terbatas karena pandemi Covid-19, dan sudah ditentukan oleh Pemprov Sumatera Selatan.

"Pelantikan Bupati Muara Enim defenitif Juarsah itu akan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, misalnya undangan pun terbatas,"

“Sesuai jadwal, pelantikan akan digelar di Griya Agung Palembang pada Jumat 11 Desember 2020 pada pukul 15.00 WIB,″ singkatnya.

Ketika dikonfirmasi ke Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, membenarkan jika sesuai jadwal dirinya akan di sumpah dan dilantik oleh Gubernur Sumsel Herman Deru menjadi Bupati Muara Enim yang defenitif periode 2018 - 2023.

Setelah defenitif nanti, mohon dukungan dan supportnya dengan bersama-sama kepada semua lapisan masyarakat untuk membangun Kabupaten Muara Enim lebih baik lagi dan bermanfaat.

"Di sisa jabatan ini, mari sama-sama membangun Kabupaten Muara Enim," tutupnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved