Breaking News:

News Video Sripo

Video : HZ Berikan Tempat Untuk Tiga Kelompok Suporter Berjualan di Store Sriwijaya FC

Manajemen Sriwijaya FC memberikan tempat (space) untuk berjualan marchandise di Toko Marchandise di lantai 1 Kantor Sriwijaya FC di Komplek PS Mall.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Ahmad Helmi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Manajemen Sriwijaya FC memberikan tempat (space) untuk berjualan marchandise di Toko Marchandise di lantai 1 Kantor Sriwijaya FC di Komplek PS Mall, Dalam rangka memberikan perhatian.

"kita pingin melibatkan suporter, jadi tiga kelompok suporter Sriwijaya FC yang ada di Sumsel ini nantinya untuk kita kasih space berjualan titip baju marchandise di Sriwijaya FC," katanya, Wakil Direktur PT SOM yang juga Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Ketiga kelompok suporter itu yakni Sriwijaya Mania, Singa Mania, dan Cafo Tifoso. Dengan pemberian space berjualan titip baju marchandise di Sriwijaya FC, Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel berharap nantinya bisa memberikan tambahan pemasukan kas suporter.

"Tujuannya nanti bisa jadi pendapatan bagi suporter, bisa uangnya ada dan mereka bisa berkreativitas di waktu nonton Sriwijaya FC," ujarnya.

Saksikan juga video pilihan berikut ini dan Subcribe Channel Youtube SripokuTV:

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved