Sinetron Anak Band

Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV Rabu 9 Desember 2020, Cahaya Sedih Ditinggal Gilang ke Singapura

Di episode Rabu 9 Desember 2020, masih menceritakan soal Cahaya yang bersedih ditinggalkan Gilang yang menjalani perawatan di Singapura

Kolase Sripoku.com/Instagram
Sinopsis Sinetron Anak Band SCTV Rabu 9 Desember 2020 

SRIPOKU.COM - Satu lagi sinteron yang kini tengah naik daun, ialah sinteron Anak Band SCTV.

Sintron Anak Band ini pun semakin seru.

Pasalnya sang pemain utama, Stefan William sebagai Gilang dan Natasha Wilona sebagai Cahaya, memiliki chemistery yang semakin kuat.

Bocoran episode Anak Band yang tayang Rabu malam 9 Desember 2020, yaitu, Cahaya tak terima Gilang dijodohkan dengan wanita lain.

Pada episode sebelumnya, Cahaya mengejar seorang pencopet. Copet itu, dipukuli oleh Cahaya.

"Bisa-bisanya kamu mencopet seorang ibu," ujar Cahaya kepada pencopet tersebut.

Kemudian, saat Cahaya hendak pergi dengan sepedanya, ada cowok ganteng yang menarik bajunya dari belakang. Cowok itu, mengatakan kamu mau kemana lagi?

Baca juga: Biodata Natasha Wilona Pemeran Cahaya di Sinteron Anak Band SCTV, Jadi Artis Terbaik SCTV Award!

Baca juga: Dijuluki Kembaran Jeffry Nicole Ini Biodata Farhan Rasyid Pengganti Stefan William di Anak Band SCTV

Sontak saja, Cahaya menengok ke arah suara itu. Tatapan keduanya bertemu. Kemudian, di adegan lainnya, Cahaya kaget saat mendengar kabar ada vokalis baru yang menggantikan Gilang.

Lalu, ada kabar juga, jika Gilang berobat ke luar negeri. Mendengar kabar itu, Cahaya langsung kaget. Dia tak percaya, jika Gilang pergi tanpa memberitahunya.

Di episode Rabu 9 Desember 2020, masih menceritakan soal Cahaya (Natasha Wilona) yang bersedih ditinggalkan Gilang (Stefan William). Karena, Gilang itu sakit dan harus mendapatkan perawatan di Singapura.

Yang membuat sedih, Gilang pergi tanpa pamit ke Cahaya. Bahkan, tak meninggalkan nomor kontak untuk dihubungi. Sehingga, membuat Cahaya kelimpungan. Lalu dia mencari akal, untuk mengetahui kabar Gilang.

Yaitu, dengan menelpon dokter yang dulu pernah di telpon Gilang. Dokter itu berbaik hati, dia mau mengirimkan kondisi Gilang terbaru, dengan memfotokan Gilang. Namun, dalam foto itu Gilang ternyata sedang berdua dengan wanita cantik.

Lantas siapakah wanita itu? Apakah Cahaya akan cemburu?

Di sisi lain, Pak Wijaya (Adjie Pangestu) sepertinya sudah menemukan vokalis The Junas yang baru. Vokalis itu, bakal menggantikan posisi Gilang. Kelihatannya, vokalis baru The Junas itu tak kalah gantengnya dengan Gilang.

Siapakah dia? Apakah vokalis itu, akan terlibat asmara dengan Cahaya? Mari terus saksikan kisah cinta antara Cahaya dan Gilang dalam Anak Band, setiap hari pukul 18.15 WIB hanya di SCTV.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved