Breaking News:

Bola Lokal

Jelang Evaluasi, Pemain Ini Doakan Sriwijaya FC Pertahankan Semua Pemain, Berikut Alasannya

Jelang evaluasi yang akan dilakukan Pelatih Sriwijaya FC Budiardjo Thalib, Erwin Gutawa mendoakan semua pemain skuat Sriwijaya FC bisa dipertahankan

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Stoper Sriwijaya FC Erwin Gutawa dengan kepalanya yang baru plontos. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Jelang evaluasi yang akan dilakukan Pelatih Kepala Budiardjo Thalib seiring selesainya masa kontrak Desember 2020 ini, pemain Sriwijaya FC Erwin Gutawa mendoakan semua pemain skuat Sriwijaya FC bisa dipertahankan.

"Sebagai pemain, harapannya mudah-mudahan semua pemain yang ada sekarang bisa dipertahankan," ungkap Erwin Gutawa kepada Sripoku.com.

Erwin yang mengidolakan pemain sepakbola Real Madrid, Spanyol, Sergio Ramos dan pesepakbola nasional Hamkah Hamzah pun memyampaikan alasan dirinya berharap manajemen Sriwijaya FC mempertahankan Rudiyana Cs.

"Karena sudah solid, kompak, sudah tahu karakter suasana sudah enak," kata mantan pemain belakang Martapura FC.

Selama libur kompetisi ini mengaku, masih tetap menjaga stamina dengan melakukan latihan sepakbola setiap sore hari di Desa Samaenre, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel).

"Saya sambil bantu orangtua di kampung, sorenya bikin pertandingan sehingga masih bisa buat jaga kondisi, setiap hari ada saja kegiatan untuk main bola," ujar pemain bernomor punggung 5.

Pemain asal Desa Samaenre, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) kelahiran 6 Juli 1992 sejak sebulan ini pulang ke tempat orangtuanya mengaku selain membantu menguras panenan ikan dari dalam tambak, ia pun turut menjadi ojek pengangkut ikan yang sudah dikemas dalam karung. 

"Saya bawa panen bandeng pake motor itu untuk dijual ke orang yang sudah memesannya. Kemarin itu sempat hasil 1,2 ton, bisa Rp 20 juta lebih hasilnya," jelas bapak dua anak (Aisyah dan Maisyah) buah pernikahan dengan Ayu Ligastari Tanjung.

Seperti diketahui stoper yang selama ini dikenal berambut gondrong yang doyan makan favorit cotto Makassar ini mengaku tadinya selama mengisi liburannya lalu mudik berkumpul dengan anak dan istrinya di Batu Licin Kabupaten Tanah Bumbu 265 km sebelah timurnya Banjarmasin ibukota Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved