Breaking News:

Warga Gandus Keluhkan Masalah Jalan hingga Penerangan, Ferry: Kami Menampung Semua Aspirasi

Selain permasalahan jalan, warga juga meminta agar lampu jalan tidak dipasang dengan jarak jauh karena seringkali lampu mati dan membuat jalan gelap

Penulis: maya citra rosa
Editor: aminuddin
Warga Gandus Keluhkan Masalah Jalan hingga Penerangan, Ferry:  Kami Menampung Semua Aspirasi
maya citra rosa
RESES - Kegiatan reses Anggota DPRD Kota Palembang, Ferry Anugrah SIP di Kelurahan Gandus, Selasa (8/12/2020).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Beberapa ketua RT di Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, Palembang mengeluh masih adanya jalan yang rusak di lingkungan sekitarnya. 

Selain itu, sebuah jembatan di salah satu RT belum juga diperbaiki padahal sudah 10 tahun jembatan beton tersebut digunakan warga sekitar. 

Anggota DPRD Kota Palembang dari Dapil I, Ferry Anugrah SIP menerima semua aspirasi para ketua RT dalam kegiatan reses anggota DPRD Kota Palembang masa persidangan III,  Selasa (8/12/2020).

Selain permasalahan jalan, warga juga meminta agar lampu jalan yang ada tidak dipasang dengan jarak yang jauh karena seringkali lampu mati dan membuat jalanan gelap. 

"Banyak yang mengeluhkan soal jalan, juga ada lampu atau penerangan jalan, selain itu masalah jaminan kesehatan juga sempat mereka pertanyakan," ujarnya.

Ketua Komisi IV ini selanjutnya akan menampung semua aspirasi masyarakat, sehingga nantinya akan dibawa dan dipaparkan kembali dalam Sidang Paripurna mendatang. 

"Tentu kita akan tampung semuanya, nanti kita bawa ke rapat paripurna, disana langsung kita sampaikan kepada Walikota Palembang dan jajaran pemerintahannya," ujarnya. 

Dirinya berharap dengan adanya reses ini dapat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah. 

"Salah satu tugas kami untuk menjadi penyambung antara masyarakat kepada pemerintah, sehingga nantinya dapat terealisasi apapun yang menjadi aspirasi masyarakat," ujarnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved