Breaking News:

Poltekpar Palembang Gelar Diseminasi Akhir Penelitian Institusi Kolaborasi dan Kelompok

Dalam upaya meningkatkan kualitas produk akademis melalui P3M Politeknik Pariwisata atau Poltekpar Palembang mengadakan kegiatan diseminasi.

Editor: adi kurniawan
Poltekpar Palembang
Dalam upaya meningkatkan kualitas produk akademis, melalui Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Pariwisata Palembang atau Poltekpar Palembang mengadakan kegiatan diseminasi, penelitian akhir institusi kolaborasi serta Kelompok bertempat di Hotel The Excelton Palembang, 2-3 Desember 2020 lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Dalam upaya meningkatkan kualitas produk akademis, melalui Unit Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) Politeknik Pariwisata Palembang atau yang lebih dikenal Poltekpar Palembang mengadakan kegiatan diseminasi.

Penelitian Akhir Institusi, Kolaborasi serta Kelompok bertempat di Hotel The Excelton Palembang, 2-3
Desember 2020 lalu.

Hasil dari diseminasi ini, diharapkan produk akademis dari Politeknik Pariwisata Palembang mengalami peningkatan kearah yang positif, juga dapat menjadi evaluasi dan dapat dimanfaatkan.

Selain itu, kedepan dapat menjadi informasi kepada pelaku industri untuk mengembangkan dan mendorong pertumbuhan pariwisata di Palembang, maupun didaerah sekitar karena ditahun 2021, diharapkan membaiknya perekonomian Indonesia dan sektor pariwisata juga ikut membaik.

Oleh sebab itu, pariwisata sebagai salah satu faktor yang menunjang untuk membaiknya ekonomi di Indonesia, setelah terjadinya wabah Covid-19 yang ditahun 2020 ini, telah membuat Indonesia dan beberapa negara di dunia terdampak.

Dalam acara ini Hadir secara langsung maupun daring dalam kegiatan dari ketua serta team peneliti dan
Reviewer berbagai institusi terkait, dengan Peneliti mulai dari Poltekpar Palembang Poltekpar Medan,
Poltekpar Makassar, Sekolah Tinggi Pariwisata Pelita Harapan dan Poltekpar Prima Internasional Cirebon

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved