Breaking News:

Bola Lokal

Berikan Tempat Untuk Tiga Kelompok Suporter Berjualan di Store Sriwijaya FC, Ternyata Ini Tujuannya

Manajemen Sriwijaya FC memberikan tempat (space) untuk berjualan marchandise di Toko Marchandise di lantai 1 Kantor Sriwijaya FC di Komplek PS Mall.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Berikut kelompok suporter Sriwijaya FC, Sriwijaya Mania saat mendukung tim kebanggannya Sriwijaya FC bertanding. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Dalam rangka turut memberikan perhatiannya, manajemen Sriwijaya FC memberikan tempat (space) untuk berjualan marchandise di Toko Marchandise di lantai 1 Kantor Sriwijaya FC di Komplek PS Mall.

"Ini kita pingin melibatkan suporter, jadi tiga kelompok suporter Sriwijaya FC yang ada di Sumsel ini nantinya untuk kita kasih space berjualan titip baju marchandise di Sriwijaya FC," katanya, Wakil Direktur PT SOM yang juga Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin.

Ketiga kelompok suporter itu yakni Sriwijaya Mania, Singa Mania, dan Cafo Tifoso. Dengan pemberian space berjualan titip baju marchandise di Sriwijaya FC, Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel berharap nantinya bisa memberikan tambahan pemasukan kas suporter.

"Tujuannya nanti bisa jadi pendapatan bagi suporter, bisa uangnya ada dan mereka bisa berkreativitas di waktu nonton Sriwijaya FC," ujarnya.

Baca juga: Menpora Apresiasi Gubernur HD dan Masyarakat Sumsel, Zainudin Amali: Januari Saya Datang Lagi

Mantan anggota senator DPD RI ini juga sempat menawarkan ke publik yang berminat membranding menjadi salah satu daya wisata di Sumatera Selatan.

Setelah beberapa waktu lalu menjadi kafe tempat jajanan kuliner, di saat libur kompetisi ini, lantai 1 Kantor Sriwijaya FC di Komplek PS Mall direnovasi ruang untuk dijadikan Toko Marchandise.

"Kita akan melemparkan ke publik siapa yang ingin membranding tempat marchandise kita," ujarnya.

Pengusaha asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir mengatakan saat ini lagi dalam program menghidupkan kembali marchandise yang sempat "berantakan".

"Kita menghidupkan kembali marchandise yang sempat dalam tanda kutip berantakanlah."

"Supaya marchandise ini menjadi salah satu daya wisata di Sumatera Selatan," ujar mantan senator DPD RI.

Dijelaskannya, kalau penggemar sepakbola itu biasanya ingin melihat marchandise klub kebanggaan di kota itu, salah satunya tentu manajemen Sriwijaya FC akan berjuang keras membangun kembali marchandise ini.

"Karena kita masih sekarang ini keuangan belum stabil, makanya kita melemparkan ke publik siapa yang ingin membranding tempat marchandise kita," jelasnya.

Untuk itulah pihaknya akan membuat marchandise ini sebagus mungkin dengan belajar dengan klub-klub yang sudah membangun marchandisenya dengan baik.

"Kita juga akan jualan secara online, kita akan rapikan semua proyek Sriwijaya FC yang selama ini masih berserakan," bebernya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved