Breaking News:

Berita Muaraenim

KAPOLRES AKBP Donni Eka Syaputra Jadi Terharu, Tim Kemenpan RB Mendadak Kunjungi Polres Muaraenim

Kehadirannya adalah untuk mengecek dan penilaian secara langsung kesiapan Polres Muara Enim menuju Wilayah Birokarasi Bersih dan Melayani (WBBM)

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tim Kemenpan RB : Tim Kemenpan RB, secara mendadak mengujungi Polres Muara Enim. Kehadirannya adalah untuk mengecek dan penilaian secara langsung kesiapan Polres Muara Enim menuju Wilayah Birokarasi Bersih dan Melayani (WBBM), Minggu (6/12/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Tim Kemenpan RB, secara mendadak mengunjungi Polres Muara Enim.

Kehadirannya adalah untuk mengecek dan penilaian secara langsung kesiapan Polres Muara Enim menuju Wilayah Birokarasi Bersih dan Melayani (WBBM), Minggu (6/12/2020).

Kedatangan Tim Kemenpan RB tersebut ke Polres Muara Enim mendapat apresiasi Wakapolda Polda Sumatera Selatan Brigjen Pol Rudi Setiawan dengan melakukan peninjauan langsung kesiapan semua layanan publik di Polres Muara Enim dalam ZI WBK menuju WBBM di Polres Muara Enim. 

Ketika tim Kemenpan RB tiba di Polres Muara Enim disambut oleh Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra beserta Pejabat Utama Polres Muara Enim.

Selanjutnya Tim Langsung meninjau Layanan Publik yang ada di Polres Muara Enim, tim juga melakukan wawancara secara langsung kepada beberapa pengunjung di Polres Muara Enim serta melihat mekanisme pelayanan Publik di Polres Muara Enim.

Baca juga: WAKAPOLDA Sumsel dan Kapolres Muaraenim Gelar Doa Bersama, Minta Pilkada Aman dan Bebas Covid-19

Baca juga: POLISI Musirawas Bubarkan 2 Lokasi Pesta Pernikahan di Malam Hari, Tamu Undangan Diminta Pulang

Baca juga: Video Dalam Rangka Memperingati HUT Korpri yang ke–49, ASN Polres Muaraenim Gelar Tali Asih

Menurut Wakapolda Polda Sumatera Selatan Brigjen Pol Rudi Setiawan, berharap dengan kehadiran Tim tersebut bisa membawa angin segar bagi Polres Muara Enim sebagai objek penilaian secara langsung, dan mudah-mudahan   Polres Muara Enim bisa meraih predikat WBBM dan menjadi role model di Polda Sumsel nantinya.

Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, bahwa pihaknya sangat terharu sekali akan kehadiran tim Kemenpan RB tersebut yang langsung meninjau secara langsung kesiapan WBBM Polres Muara Enim, padahal Tim melewati Polrestabes Palembang dan Polres Prabumulih yang juga terpilih dalam penilaian ZI WBK menuju WBBM dari Kemenpan RB tahun ini.

Dan harapan besar Kapolres Muara Enim dalam segala perubahan dan komitmen yang telah ia lakukan bersama dengan anggotanya dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dapat berbuah hasil yang akan di persembahkan kepada Masyarakat Muara Enim berupa Predikat Wilayah Birokarasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kemenpan RB.

Selain itu, AKBP Donni sangat bersyukur sekali atas waktu dan Kehadiran Waka Polda Sumsel yang berkesempatan hadir memberikan semangat dan dukungannya kepada Personil Polres Muara Enim, semoga Polres Muara Enim nantinya dapat mendapatkan penilaian terbaik dan menjadikan Polres Muara Enim mendapatkan predikat WBBM nantinya.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved