Breaking News:

Pilkada Musirawas 2020

AKBP Efrannedy Naik Motor Pantau Keamanan Jelang Pilkada Musirawas 2020, 'Situasi Aman dan Damai'

Patroli cipkon dengan cara konvoi mengendarai sepeda motor Satsabhara ini antara lain dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musirawas,

SRIPOKU.COM/Ahmad Farozi
Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya beserta anggota melakukan patroli cipkon memantau beberapa lokasi penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada Kabupaten Musirawas, Sabtu (5/12/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya beserta anggota melakukan patroli cipta kondisi (Cipkon) memantau beberapa lokasi penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada Kabupaten Musirawas, Sabtu (5/12/2020).

Patroli cipkon dengan cara konvoi mengendarai sepeda motor Satsabhara ini antara lain dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Musirawas, Bawaslu Musirawas dan Gudang Logistik KPU.

AKBP Efrannedy mengatakan, pemantauan dibeberapa lokasi penyelenggaraan dan pengawasan ini dilakukan guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif menjelang pilkada Kabupaten Musirawas yang akan digelar 9 Desember 2020 ini.

"Hari ini saya bersama wakapolres dan anggota melakukan patroli cipta kondisi, dengan cara konvoi naik motor memantau keamanan lokasi penyelenggaraan dan pengawasan pilkada.

Patroli cipta kondisi dilakukan mulai dari kantor KPU, Bawaslu hingga Gudang Logistik KPU Musirawas," kata AKBP Efrannedy, Sabtu (5/12/2020).

Dikatakan, pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musirawas semakin dekat. Karena itu, selaku penanggung jawab keamanan, dia ingin memastikan tempat-tempat yang menjadi lokasi penyelenggaraan dan pengawasan Pilkada dalam kondisi aman dan kondusif.

"Patroli cipta kondisi ini sengaja di gelar lantaran semakin dekatnya waktu pelaksanaan pencoblosan atau pemilihan bupati dan wakil bupati Musirawas.

Pastinya, ini semua dilakukan untuk menciptakan situasi aman dan damai pada 9 Desember 2020 hingga penetapan bupati dan wakil bupati terpilih nantinya," kata AKBP Efrannedy.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved