Breaking News:

Beli Mobil di TAG Berhadiah Sepeda dan Logam Mulia

Bagi yang belum beruntung mendapatkan hadiah juga akan tetap diikutkan serta pada pengundian bulan depan sehingga tetap berkesempatan untuk menang

ist
TAG tawarkan beli mobil berhadiah emas dan sepeda 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Akhir tahun menjadi momen yang pas bagi konsumen yang akan membeli mobil karena dealer menawarkan beragam promo menarik.

Tunas Auto Graha (TAG) misalnya.

Menawarkan banyak promo bagi masyarakat yang akan membeli mobil karena ada program dealer mandiri dan juga program nasional sehingga konsumen akan dobel untung dan berkesempatan menang lebih besar.

"Beli mobil sekarang kesempatan menangnya besar karena tiga bulan ada promo mandiri undian khusus TAG," ujar Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang, Hadi Maryanto, Sabtu (5/12/2020).

Hadi mengatakan, konsumen yang membeli mobil di TAG akan berkesempatan memenangkan hadiah lima unit sepeda, 10 gram emas, laptop dan lima unit air purifier yang akan diundi setiap bulan khusus pembelian di TAG selama tiga bulan berturut-turut yakni Oktober November dan Desember. 

Promo ini berlaku untuk pembelian semua tipe kendaraan.

Semua konsumen yang membeli mobil ini akan diikutkan dalam undian di semua kantor cabang. 

Bagi yang belum beruntung juga akan tetap diikutkan serta pada pengundian bulan depan sehingga tetap berkesempatan untuk menang.

"Tadi sudah kita undi 252 kupon penjualan November ditambah 180 kupon undian Oktober karena yang belum menang, kupon undiannya akan terus diikutsertakan hingga promo Desember," jelas Hadi.

Konsumen yang sudah membeli mobil juga akan diikut sertakan pada program undian nasional dari TAM yang menawarkan hadiah satu unit mobil voxi dan logam mulia yang akan diundi secara nasional Januari tahun depan.

"Beli mobil di TAG keuntungan sekaligus dan berkesempatan menang berkali-kali," ujar Hadi.

Hadi mengatakan, penjualan mobil akhir tahun cukup baik karena masyarakat yang semula menahan diri untuk membeli mobil karena menunggu kebijakan pemerintah yang mewacanakan akan memberlakukan pajak 0 persen untuk pembelian kendaraan yang akhirnya dibatalkan.

Pembatalan rencana pajak nol persen itu lah kemudian membuat pembeli yang semula menahan diri akhirnya membeli mobil.

 Ada pula konsumen yang membeli mobil khusus untuk berlibur mengisi libur panjang akhir tahun yang bertepatan dengan natal dan tahun baru.

"Stok terbatas karena dampak PSBB Jakarta, sehingga jika lamban pesan harus inden," tutup Hadi.

Editor: aminuddin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved