Breaking News:

Pencuri Mobil Berkedok Petugas Lising Tarik Barang Diduga Libatkan Oknum DPRD, PNS, Polisi, Faktanya

Modus ini memang terbilang biasa, tetapi siapa yang menyangka jika yang menarik mobil itu bukan petugas lising, tetapi kawanan Pencuri mobil.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Pencuri Mobil Berkedok Petugas Lising Tarik Barang Diduga Libatkan Oknum DPRD, PNS, Polisi, Faktanya 

SRIPOKU.COM, LAMPUNG-Dengan modus berkedok sebagai petugas Lising para pelaku Pencuri mobil di Lampung dengan leluasa melarikan mobil korban.

Setidaknya dalam satu pekan terakhir ada dua korban yang kehilangan mobil karena ulah Pencuri mobil tersebut.

Modus ini memang terbilang biasa, tetapi siapa yang menyangka jika yang menarik mobil itu bukan petugas lising, tetapi kawanan Pencuri mobil.

Selain dengan modus tersebut, yang lebih mengejutkan lagi kawanan Pencuri mobil di Lampung ini ternyata melibat Oknum DPRD setempat, bahkan PNS serta Anggota Polisi.

Hal inilah yang kemudian masih didalami petugas kepolisian, siapa saja pelaku Pencuri mobil tersebut.

Penangkapan Fahri Andrean (23), pelaku Pencuri mobil, oleh anggota Polsek Tanjung Bintang, Rabu (2/12/2020), menguak keterlibatan sejumlah pelaku lainnya.

Dari kicauan warga Desa Kaliasin, Kecamatan Tanjung Bintang, Lampung Selatan ini, terdapat delapan tersangka lain yang masih dalam pengejaran polisi.

Dari informasi yang dihimpun Tribunlampung.co.id, diduga ada keterlibatan Oknum DPRD Lampung Utara, oknum PNS Dinas Perhubungan, pecatan Anggota Polisi hingga dan oknum anggota Polri aktif.

Masih Pengembangan

Direktur Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Muslimin Ahmad mengatakan, saat ini kasus tersebut masih dikembangkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved