Breaking News:

Rincian Biaya Perawatan Kecantikan Jaksa Pinangki, dari Konsultasi Hingga Botoks Rp100 Juta Pertahun

Namun, gaya hidup Jaksa Pinangki yang terbilang mahal ini Jadi Sorotan jaksa penuntut umum atau JPU Kejaksaan Agung KMS Roni.

Istimewa/handout
Rincian Biaya Perawatan Kecantikan Jaksa Pinangki, dari Konsultasi Hingga Botoks Rp100 Juta Pertahun 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-Dikenal tajir, modis dan cantik, Jaksa Pinangki juga dikenal sebagai sosok yang sangat menjaga penampilan dan gemar melakukan perawatan.

Gaya hidupnya yang mewah dan juga sebagai sosialita, Jangka Piangki tak segan-segan merogok koceknya dalam-dalam agar tetap sehat, awat muda dan modis.

Maka tak heran, jika Jaksa Pinangki pun menggelontorkan yang ratusan juta rupiah untuk Perawatan Kecantikannya.

Sebagai seorang Jaksa, maka Jaksa Pinangki memang terhitung memiliki penghasilan yang tinggi yakni Rp 18 juta lebih perbulan,

Apalagi Jaksa Pinangki juga memiliki harta kekayaan yang merupakan warisan dari suami pertamanya, sebelum menikah dengan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf.

Namun, gaya hidup Jaksa Pinangki yang terbilang mahal ini Jadi Sorotan jaksa penuntut umum atau JPU Kejaksaan Agung KMS Roni.

Sebab, dalam satu tahun Jaksa Pinangki bisa menghabiskan Rp 100 juta untuk biaya perawatannya, dan itu belum termasuk keperluan lainnya.

Berikut ini, Rincian Biaya Perawatan Kecantikan Jaksa Pinangki, dari Konsultasi Hingga Botoks Rp100 Juta Pertahun, serta fakta-fakta lainnya seperti dilansir dari kompas.com:

Rp 100 Juta Pertahun

Adalah Dokter Olivia Santoso mengungkapkan, biaya perawatan Jaksa Pinangki Sirna Malasari sebagai pasiennya mencapai Rp 100 juta per tahun.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved