Breaking News:

Liga Champions

Manchester United vs PSG: Panggung Dendam Cavani

Setelah memberikan assists untuk Bruno Fernandes, Cavani lantas memborong dua gol untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk United.

Editor: Soegeng Haryadi
Logo Liga Champions 

Live on
SCTV
Kamis (3/12) Pukul 03.00 WIB

EDINSON Cavani akhirnya menjawab kepercayaan Manchester United yang mengontraknya sampai dua tahun. Setelah sempat diragukan banyak orang, dan dinilai sebagai pembelian gagal, Cavani unjuk gigi dengan menjadi pahlawan kebangkitan United atas Southampton 3-2 di Stadion St Mary, (29/11) lalu.

Striker Uruguay berusia 33 tahun ini masuk babak kedua menggantikan Mason Greenwood. Dan ia langsung menjadi pembeda. Setelah memberikan assists untuk Bruno Fernandes, Cavani lantas memborong dua gol untuk membalikkan keadaan menjadi 3-2 untuk United.

Kepahlawan Cavani bakal mendapatkan panggung tepat lagi saat United menjamu mantan klubnya, Paris Saint Germain dalam pekan kelima grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Kamis (3/12) dini hari nanti.

Grup H jadi grup neraka karena persaingan yang ketat. United semetara di puncak dengan poin sembilan, diikuti PSG, dan RB Leipzig masing-masing enam poin, dan Istanbul Basaksehir dengan tiga poin.

Di atas kertas, dengan dua laga tersisa, semua tim masih punya peluang lolos.

Di Liga Champions, Cavani baru sekali menjadi starter saat United menggasak Istanbul Basaksehir 4-1 pekan lalu.

Namun, dengan jam terbangnya yang tinggi, dan atraksi terakhir kontra Soton, Cavani kemungkinan akan jadi starter menyisihkan Anthony Martial, maupun Mason Grenwood untuk laga tengah pekan ini.

Kemenangan atas Basaksehir memulihkan cengkeraman United di Grup H. Sebelumnya, secara mengejutkan mereka kalah di Istanbul 1-2 yang merusak hasil bagus di grup setelah setelah mengalahkan PSG 2-1, di laga tandang, dan RB Leipzig 5-0.

United dipastikan lolos jika bisa mengalahkan PSG dini hari nanti. Sedang Le Perisien berpotensi tersingkir jika tumbang di Old Trafford. Pasalnya, Leipzig diprediksi bisa menumbangkan Basaksehir.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved