Breaking News:

Cerita Korban Selamat dari Hantaman Mobil Pajero di Jembatan Ampera: Rivaldo Sempat Syok

Rivaldo, pengendara motor FIZ R mengalami luka ringan, sementara Imron, pengendara motor Revo mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Kolase Sripoku.com/Instagram
Kecelakaan di Jembatan Ampera, 1 Orang Terkapar di Jalan, Pajero Naik ke Trotoar Selasa (1/12/2020) 

PALEMBANG, SRIPO -- Kecelakaan beruntun terjadi di atas Jembatan Ampera Palembang, Selasa (1/12) sekitar pukul 05.45 WIB. Kecelakaan melibatkan empat kendaraan, dua unit roda empat yakni mobil Pajero dan Carry dan dua unit sepeda motor.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya dua pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan mengalami luka. Rivaldo, pengendara motor FIZ R mengalami luka ringan, sementara Imron, pengendara motor Revo mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Rivaldo (14) warga Rusun Blok 22 Lantai 4 Palembang, pengendara motor yang selamat dalam kecelakaan itu mengaku sempat dihantam mobil Pajero BG 1917 PY hingga sepeda motor yang dikendarainya ringsek.

Meski selamat, tapi ia mengaku sempat syok setelah kejadian.

Baca juga: Rivaldo Terpental Dihantam Pajero, Remaja Ini Lolos dari Maut Usai Kecelakaan di Jembatan Ampera

Kepada petugas Rivaldo yang mengendarai motor FIZ R ke arah Jakabaring menuturkan, ia melihat mobil Pajero dari arah 7 Ulu melaju kencang dan hendak memotong jalan.

Tapi mobil menyenggol bagian belakang mobil Carry BG 2312 NF di depannya yang melaju ke arah Jakabaring.

"Cepat sekali laju Pajero dan menyenggol buntut mobil Carry langsung menabrak kami yang ada di belakang mobil Carry," katanya.

Hal sama diungkapkan Danil, sopir mobil Carry, warga Talang Jambe, Palembang. Menurutnya mobil Pajero hendak memotong jalan, namun terlalu melebar.

Baca juga: Kecelakaan Beruntun di Jembatan Ampera, Pengemudi Pajero Diduga Mengantuk, Pengendara Motor Kritis

"Sempat saya mengelakkan mobil saya, tetapi karena mobil kencang sehingga menabrak bagian belakang mobil saya. Lalu menabrak sepeda motor di belakang saya," katanya.

Menurut Kasatlantas Polrestabes Palembang, Kompol Yakin saat dikonfirmasi, kejadian tersebut terjadi pada Selasa (1/12) sekira pukul 05.45 WIB.

Halaman
123
Editor: Soegeng Haryadi
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved