Breaking News:

Ada 6 Layanan Listrik Premium untuk Mall Pelayanan Publik Kota Palembang, Termasuk Informasi Tarif

Ada 6 layanan PLN yang tersedia di MPP Kota Palembang, selain itu PLN juga menyediakan layanan konsultasi kelistrikan bagi calon pelanggan Bisnis

Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang
Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di Gedung Sriwijaya Promotion Center, MPP Kota Palembang merupakan Mall Pelayanan Publik terbesar di Indonesia, Jumat (27/11/2020) lalu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Palembang telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi  pada hari Jumat 27 November 2020.

Bertempat di Gedung Sriwijaya Promotion Center, MPP Kota Palembang merupakan Mall Pelayanan Publik terbesar di Indonesia.

Untuk mendukung dan memastikan layanan publik yang optimal, efektif dan efisien, saat ini MPP Kota Palembang dilayani sebagai pelanggan premium.

Dimana keandalan suplai listriknya dijamin dengan baik sehingga pelayanan kepada masyarakat juga dapat dipastikan berjalan dengan baik.

Disuplai dari dua penyulang yang berbeda, MPP Kota Palembang tersambung dengan daya 345.000 VA.

Layanan Premium adalah inovasi layanan PLN untuk memenuhi kebutuhan khusus pelanggan dengan memberikan keunggulan berupa keandalan pasokan listrik yang lebih baik.

Suplai tenaga listrik pelanggan premium berasal lebih dari satu sumber, sehingga dapat meminimalisir padam saat ada gangguan di jalur utama.

"Layanan Premium memberikan kualitas pasokan yang lebih baik, dengan tarif yang bersaing dengan layanan reguler."

"Layanan ini berlaku bagi semua pelanggan potensial PLN baik tegangan tinggi, tegangan menengah maupun tegangan rendah."

"Untuk pelanggan kecil seperti rumah tangga atau bisnis kecil dapat dilayani dalam satu kawasan atau klaster jika menginkan layanan premium," tutur Bakri, Manager Komunikasi PLN UIW S2JB.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved