Breaking News:

Berita PALI

Firasat Orang Tua Sebelum Renal Meninggal, Tidur Dipangkuan Bapak dan Sempat Peluk Ibu

Orang tua Renal (20) korban lakalantas yang meninggal dunia ditempat saat tabrakan antara Motor dan Mobil di Kelurahan Handayani Mulya, Kabupaten PALI

Penulis: Reigan Riangga | Editor: adi kurniawan

SRIPOKU.COM, PALI -- Orang tua Renal (20) korban lakalantas yang meninggal dunia ditempat saat tabrakan antara Motor dan Mobil di Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) kini masih merasa terpukul atas kejadian naas tersebut. 

Sebelum lakalantas maut di PALI tersebut terjadi Sabtu (28/11/2020) pukul 02.45 Wib itu, pada sore harinya setelah pulang kerja kelakuan Renal cukup aneh. 

Meski kesehariannya dikenal periang dan gembira, namun Renal sempat bermain dengan sang Ibunda Sri Rahayuni dengan memeluk erat sang Ibu. 

"Kemudian, Renal tidur di pangkuan saya. Setelah bangun Renal bilang, Pak minta uang pak untuk beli paket. Biasanya ia jarang meminta uang sama saya dan tidak pernah mau tidur di pangkuan saya," ungkap ayah Renal, Slamet Riyadi dijumpai Sripoku.com dirumah duka kawasan Semberjo Kecamatan Talang Ubi, Sabtu. 

Renal yang merupakan anak kedua dari dua bersaudara ini sebelumnya sudah masuk kamar hendam tidur. 

Namun pukul 22.00 Wib, Renal dijemput temannya dan pamit bilang hendak keluar sebentar. 

"Handphonenya ditinggal karena baru di cas, izinnya bilang keluar sebentar, tau-tau jam 3 subuh itu kami dapet kabar Renal meninggal dunia," ujarnya sambil meneteskan air mata. 

Ia berharap ada itikad baik dari pihak Sopir yang bertabrakan dengan anaknya serta dua rekan lainnya. 

"Belum ada pihak Sopir mobil yang menemui kami, kami hanya menunggu. Dan menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian," jelasnya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved