Breaking News:

Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH Menerima Penghargaan Investment Award Terbaik III

Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH mendapatkan penghargaan Investment Award Terbaik III, kategori Penyelenggara Pelayanan Perizinan Terbaik

Bupati Banyuasin H Askolani, SH., MH Menerima Penghargaan Investment Award Terbaik III
Humas Pemkab Banyuasin
Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH mendapatkan penghargaan Investment Award Terbaik III, kategori Penyelenggara Pelayanan Perizinan Terbaik Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan Tahun 2020 yang diberikan Gubernur Sumsel H Herman Deru pada acara Pembukaan Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumatera Selatan Tahun 2020 di Hotel Novotel Palembang Trade Center (PTC-Mall-Palembang), Kamis (26/11/2020).

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bupati Banyuasin H. Askolani, SH., MH menghadiri Pembukaan Investasi dan Infrastruktur Daerah (Infrada) Sumatera Selatan Tahun 2020 di Hotel Novotel Palembang Trade Center (PTC-Mall-Palembang), Kamis (26/11/2020).

Infrada digelar setiap tahun merupakan upaya Pemerintah Sumatera Selatan meningkatkan ekonomi melalui pameran investasi.

Tahun ini pameran ini lebih dititikberatkan dalam menekan pertumbuhan ekonomi yang menurun karena dampak Covid 19.

Diikuti oleh Kabupaten Kota Se-Sumatera Selatan. Dalam kesempatan ini, Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH mendapatkan penghargaan Investment Award Terbaik III, kategori Penyelenggara Pelayanan Perizinan Terbaik Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan Tahun 2020.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru, SH.  Orang nomor satu di Sumatera Selatan ini mengimbau kepada semua Bupati/Walikota untuk bekerja terus demi masyarakat Sumsel.

"Saya sangat bangga hari ini mampu berdiri disini memberikan penghargaan kepada Pemimpin yang ikhlas bekerja membangun Provinsi tercinta kita ini, Sumatera Selatan," ungkap Deru.

"Tingkatkan terus inovasi membangun negeri agar Bangsa kita Indonesia menjadi besar dimata Dunia. Saat ini kita mempunyai kerja rumah yang berat, menekan angka ekonomi agar tidak terjun bebas. Kita harus bersatu untuk mampu mempromosikan dan menarik investor menanamkan modal di berbagai sektor ekonomi yang kita miliki," ajaknya.

"Penghargaan ini bukan semata-mata sebagai bentuk ceremoni saja, tapi ini adalah kerja nyata yang harus lebih digiatkan apalagi dimasa Pandemi saat ini. Selamat bagi yang mendapatkan penghargaan ini, selamat bekerja dan terus kerja ikhlas demi membangun negeri," tutup beliau.

Ditemui setelah menerima penghargaan, Askolani menyampaikan rasa syukur atas kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas yang telah dilakukan oleh jajaran yang telah membantu mewujudkan penerimaan penghargaan saat ini.

"Penghargaan ini Banyuasin sebagai penyelenggara pelayanan perizinan terbaik. Terimakasih para ASN dan staf yang telah bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tentu ini tidak berhenti hanya sebatas penghargaan ini saja, ini harus berlanjut dengan peningkatan lebih baik lagi kedepan," jelas beliau.

Penghargaan ini didedikasikan untuk masyarakat Kabupaten Banyuasin. Dengan 7 (Tujuh) program Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera. Bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved