Breaking News:

Berita Muaraenim

ASN Polres Muara Enim Gelar Tali Asih, Door To Door Datangi Rumah Pensiunan Polri Bagikan Sembako

Kegiatan diawali dengan memberikan Sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri di dua tempat yang berbeda di dalam wilayah Kota Muara Enim.

SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Sembako : ASN Polres Muara Enim menggelar kegiatan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan pensiunan ASN Polres Muara Enim. Kegiatan tersebut digelar dari tanggal 26-27 November 2020 di kota Muara Enim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Dalam rangka memperingati HUT Kopri yang ke – 49 Tahun 2020, ASN Polres Muara Enim menggelar  kegiatan tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan pensiunan ASN Polres Muara Enim. Kegiatan tersebut digelar dari tanggal 26-27 November 2020 di kota Muara Enim.

Kegiatan tali asih dibuka oleh Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Pranata didampingi  Kabag Sumda Polres Muara Enim Kompol Andi Djunianto AKP Iskandar dan Para ASN Polres Muara Enim.

Kegiatan diawali dengan memberikan Sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri di dua tempat yang berbeda di dalam wilayah Kota Muara Enim.

Menurut Kompol Agung Adhitya Prananta bahwa kegiatan memberikan bantuan tali asih Sembako tersebut berlangsung dilakukan secara door to door ke kediaman masing-masing Purnawirawan Polri, Warakawuri Polri dan pensiunan ASN Polres Muara Enim agar terjaga silaturahmi antar sesama dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan tidak berkumpul dan menjaga jarak.

Baca juga: Perketat Kelayakan Penggunaan Senpi Organik Polri, 164 Personil Polres Muaraenim Ikuti Tes Psikologi

Baca juga: KAPOLRES Muaraenim Jaring 30 Polisi Berbadan Gendut, Langsung Diikuti ke Program Mang Pedeka Sehat

Baca juga: Tim Atensi Polda Sumsel Lakukan Pengecekan Kesiapan ZI WBBM di Polres Muaraenim

“Harapan kita akan adanya kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi dengan baik dengan para orang tua kita yang selama ini sudah banyak jasanya memberikan bakti untuk Polri,” ucap Kompol Agung.

Ditambahkan Kompol Andi, pihaknya berharap untuk dapat terus didoakan agar Kinerja Polri dan PNS Polri kedepannya semakin baik dan sesuai dengan harapan bersama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved