Breaking News:

Alasan nenek Yainem di Ponorogo Mau Dinikahi Pemuda 29 Tahun Setelah 5 Kali Tolak Lamaran

Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Slahung, Tajul Mujahidin pun turut memberikan doa dan dukungan kepada Nenek Yainem dan Jamhar.

TRIBUN SURYA
Alasan nenek Yainem di Ponorogo Mau Dinikahi Pemuda 29 Tahun Setelah 5 Kali Tolak Lamaran 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Cinta memang tak memandang usia, paling penting adalah kasih sayang dan kenyamana, begitu yang kini dijalani nenek Yainem yang Dinikahi Pemuda 29 Tahun di Ponorogo, Jawa Timur.

Uniknya nenek Yainem akhirnya mau dinikahi Jamhar Ali Nursahid setelah sebelumnya lima kali menolak lamaran.

Cerita cinta dan pernikahan antara nenek Yainem dan Jamhar Ali Nursahid memang menjadi cerita tersendiri, sehingga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Slahung, Tajul Mujahidin itu pun turut memberikan doa dan dukungan.

Menurut Tajul, ada pesan moral yang begitu kuat, bahwa dalam rumah tangga yang baik itu memang tak perlu memandang apapun termasuk fisik, harta apalagi keturunan itulah yang terjadi dengan nenek Yainem dan Jamhar Ali Nursahid.

Sementara itu, nenek Yainem juga banyak bercerita mengapa dia mau dinikahi oleh Jamhar Ali Nursahid.

Berikut ini cerita lengkap nenek Yainem dan Jamhar Ali Nursahid seperti dilansir dari SURYA.co.id, diketahui nenek Yainem kini berusia 76 tahun.

Kini Nenek Yainem sah menjadi istri seorang pemuda bernama Jamhar Ali Nursahid setelah menggelar ijab kabul pada Jumat (27/11/2020).

Seperti diketahui, Pernikahan pasangan terpaut 47 tahun ini dilaksanakan di rumah nenek Yainem, di Desa/Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Maka inilah biodata dan fakta-fakta serta Alasan nenek Yainem di Ponorogo Mau Dinikahi Pemuda 29 Tahun Setelah 5 Kali Tolak Lamaran:

Lima kali tolak lamaran

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved