Breaking News:

Diego Maradona Meninggal Dunia

Wawancara Diego Maradona Sebelum Wafat: Harapan Ingin Bertemu Ibu & Lihat Warga Argentina Bahagia

Wawancara Diego Maradona terakhirnya sebelum meninggal dunia, termasuk harapannya melihat sang ibu dan melihat warga Argentina bahagia

Twitter
legenda sepakbola asal Argentina Diego Maradona meninggal dunia 

SRIPOKU.COM --- Diego Maradona meninggal dunia pada usia 60 tahun akibat serangan jantung pada Rabu (25/11/2020) setelah sempat menjalani operasi otak pada 3 November lalu.

Dunia sepak bola secara kolektif menyatakan kesedihannya atas meninggalnya Maradona, figur yang telah dianggap sebagai legenda.

Argentina sendiri bahkan akan menetapkan tiga hari berkabung nasional untuk mengenang kepergian pahlawan mereka saat merebut Piala Dunia Meksiko 1986 itu.

Legenda sepak bola, Diego Maradona, membicarakan banyak hal dalam wawancara terakhirnya sebelum meninggal dunia, termasuk harapannya melihat sang ibu dan melihat warga Argentina bahagia.

Maradona, yang jatuh sakit pada hari ulang tahunnya yang ke-60 pada 30 Oktober, sempat menjalani wawancara dengan media Argentina, Clarin, hanya beberapa hari sebelumnya.

Baca juga: Diego Maradona Meninggal Dunia, Berikut Momen Sang Legenda Jadi Pahlawan Timnas Argentina 1986

Baca juga: Profil Diego Maradona, Pahlawan Argentina di Piala Dunia 1986 & Sukses Bersama Napoli Gini Kiprahnya

Selama wawancara, eks pemain Napoli itu mengakui bahwa sebelum kembali ke sepak bola sebagai pelatih Gimnasia La Plata, dia terkadang bertanya-tanya "apakah orang-orang masih akan mencintai saya".

Namun, dia kemudian menyadari "bahwa cinta orang-orang untuknya tidak akan pernah berakhir.”

Dalam wawancara yang ternyata jadi yang terakhir dia lakukan sebelum meninggal dunia itu, Maradona juga mengungkapkan harapannya untuk Argentina.

Dia berharap bisa melihat negaranya bisa melalui pandemi COVID-19 dan warganya merasa bahagia

"Saya akan selamanya berterima kasih kepada orang-orang. Setiap hari mereka mengejutkan saya," kata Maradona, dikutip BolaSport.com dari Clarin.

Halaman
12
Editor: adi kurniawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved