Breaking News:

Mayat di Room Karaoke

Rivat Warga Prabumulih Kesal Korban Selingkuhi Istri, Pengakuan Pembunuh Tamu Diva Family Karaoke

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti, tapi ternyata masih," kata Rivat, pembunuh pria di Diva Family Karaoke.

Editor: Refly Permana
SRIPOKU.COM/EDISON BASTARI, HANDOUT
Rivat (kiri) saat diamankan polisi pasca menghabisi nyawa seorang pria di Diva Family Karaoke Prabumulih, sementara istrinya (foto kanan) juga berada di lokasi kejadian. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Rivat (43) diamankan anggota Polres Prabumulih diduga sudah menghabisi nywa Ario (34).

Peristiwa berdarah yang terjadi di room 3 Diva Family Karaoke Prabumulih pada Rabu (25/11/2020) pukul 14.00 itu bermotifkan cemburu tersangka kepada korban.

"Saya kesal dengan korban dan istri saya karena mereka selingkuh," kata Rivat ketika dimintai keterangan oleh petugas kepolisian di Polres Prabumulih, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Detik-detik Seorang Pria Bunuh Tamu Diva Familiy Karaoke Prabumulih di Depan Istri, Tenaganya Kuat

Menurut Rivat, sang istri dan korban telah berselingkuh sejak enam bulan lalu dan telah pernah ketahuan, namun masih dimaafkan serta diminta tidak lagi.

"Dua bulan lalu sempat ketahuan oleh saya dan sudah saya minta berhenti, tapi ternyata masih," katanya seraya mengaku sangat kesal dengan korban dan sang istri.

Pembunuhan itu sendiri dilakukan Rivat usai pulang kerja di salah satu perusahaan di wilayah Kabupaten Muaraenim dan pisau diduga sengaja dibawa.

Sementara istri Rivat mengakui telah menjalin hubungan asmara dengan korban sejak enam bulan lalu.

"Kami sudah menjalin hubungan selama enam bulan ini," katanya dihadapan polisi.

Baca juga: Ajak Istri Tetangga Karaoke, Pria di Prabumulih Meregang Nyawa saat Nyanyi dan Makan, Ini Faktanya

Kapolres Prabumulih, AKBP Siswandi SH SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman, membenarkan pembunuhan tersebut diduga akibat cemburu karena hubungan asmara.

"Pelaku cemburu karena merasa istrinya ada hubungan spesial dengan korban," kata Kasatreskrim di TKP kepada wartawan seraya mengatakan pelaku dan saksi saat ini sedang dalam pemeriksan intensif.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved