Pelaku Diduga Sudah Tahu Polisi Datang, Penggerebekan Judi Sabung Ayam di Empat Lawang Kosong

Tim gabungan Polri serta Sat Pol PP Empat Lawang menggerebek arena gelanggang sabung ayam di Desa Muara Semah, Kecamatan Muara Pinang.

Penulis: Awijaya | Editor: Refly Permana
istimewa
Arena sabung ayam dibakar anggota Polres Empat Lawang. 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Tim gabungan Polri serta Sat Pol PP Empat Lawang menggerebek arena gelanggang sabung ayam di Desa Muara Semah, Kecamatan Muara Pinang.

Hal tersebut dikarenakan dari informasi masyarakat, lokasi tersebut sering dijadikan tempat perjudian sabung ayam yang selama ini telah meresahkan masyarakat.

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu, melalui Kasatreskrim Polres Empat Lawang, AKP Mursal Mahdi, mengatakan diduga pemilik gelanggang sabung ayam sudah mengetahui bahwa hari ini akan ada penggerebekan oleh tim gabungan.

Baca juga: Usia Masih 17 Tahun Remaja di Musi Rawas Ini Sudah Jadi Spesialis Curanmor, Polisi Temukan 2 STNK

"Diduga kedatangan tim gabungan sudah diketahui oleh pemilik gelanggang sabung ayam, sehingga arena gelanggang sabung ayam sudah kosong tidak ada orang," kata Mursal, Rabu (25/11/2020).

Sayangnya,di lokasi sudah tidak ada lagi pelaku sabung ayam, tim gabungan langsung membongkar dan membakar arena sabung ayam

"Tim langsung merobohkan dan membakar tempat perjudian di Arena gelanggang sabung ayam yang bertempat di Desa Muara Semah Kecamatan Muara pinang tersebut," jelasnya.

Baca juga: Rivat Warga Prabumulih Kesal Korban Selingkuhi Istri, Pengakuan Pembunuh Tamu Diva Family Karaoke

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat apabila mengetahui di daerahnya terdapat gelanggang sabung ayam atau tempat perjudian agar segera melaporkan ke pihak kepolisian.

"Dukungan dari masyarakat tentunya sangat kami butuhkan agar peyakit masyarakat di Empat Lawang bisa di kurangi bahkan bisa di hanguskan," harapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved