Breaking News:

Beri Motivasi Mahasiswa HMI, Hendri Zainuddin Akui Berat Ngurus Sriwijaya FC

"Kita tidak tahu nasib orang, siapa tahu dari 26 peserta yang hadir di sini ada yang sukses di masa mendatang," papar pengusaha asal Payaraman OI ini

Beri Motivasi Mahasiswa HMI, Hendri Zainuddin Akui Berat Ngurus Sriwijaya FC - hmi1jpg.jpg
dok.pribadi
HUMAS KONI SUMSEL Ketua KONI Sumsel H Hendri Zainuddin berfoto bersama dengan peserta Intermediate Training HMI Koordinator Komisariat UIN Raden Fatah Palembang
Beri Motivasi Mahasiswa HMI, Hendri Zainuddin Akui Berat Ngurus Sriwijaya FC - hmi2jpg.jpg
dok.pribadi
Ketua KONI Sumsel, H Hendri Zainuddin memberikan motivasi kepada Intermediate Training HMI Koordinator Komisariat UIN Raden Fatah Palembang

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Provinsi Sumsel, H. Hendri Zainuddin SAg, SH memberikan motivasi saat menjadi pemateri kegiatan Intermediate Training HMI Koordinator Komisariat UIN Raden Fatah Palembang  di Forum Aula Wisma Atlet Gedung B Jakabaring Sport City (JSC) , Selasa (24/11/2020).

Hendri memberikan semangat dan menceritakan pengalamannya dari awal berorganisasi menjadi seorang mahasiswa  hingga aktif di dunia olahraga dan sempat duduk menjadi Anggota senator DPD RI dan anggota DPRD Kabupaten Banyuasin.

"Yang paling berat itu urus SFC, kalau jadi anggota dewan itu mudah, nanti saya kasih tipsnya," ungkap Hendri yang menjabat Wadirut PT SOM selaku manajemen pengelola klub Sriwijaya FC.

Seperti pernah diungkapkannya, pasca kembali ditundanya Kompetisi Extra Ordinary Liga 2 2020, PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola makin terbebani dengan bengkaknya pengeluaran dana operasional klub Sriwijaya FC.

Masih sangat minimnya andil dari sponsor terutama perusahaan besar di Provinsi Sumatera Selatan untuk membantu mengejar target merebut tiket lolos kembali naik Liga 1 menjadi pekerjaan berat bagi manajemen untuk mengangkat kembali kejayaan Laskar Wong Kito yang pernah bersinar di tanah air menyandang Double Winner.

Menurut Manajer Tim Sriwijaya FC ini, mahasiswa sudah di jalur yang benar dengan mengikuti organisasi HMI.

Dia menyarankan agar mahasiswa banyak berinteraksi dengan alumni HMI dan melakukan sinergi.

"Di zaman sekarang harus punya jaringan, dan bergabung di HMI banyak manfaatnya, banyak jaringan.

Kita tidak tahu nasib orang, siapa tahu dari 26 peserta yang hadir di sini ada yang sukses di masa mendatang," papar pengusaha asal Payaraman Kabupaten Ogan Ilir ini.

Terakhir, Hendri yang merupakan kembaran pimpinan Ponpes Aulia Cendekia Talang Jambe KH Hendra Zainuddin MpdI ini berpesan agar generasi muda tidak bermalas-malasan dan tidak menunda suatu pekerjaan.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: aminuddin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved