Breaking News:

Berita Banyuasin

Pelantikan Pengurus SMSI Kabupaten Banyuasin, Sekda Dr. HM. Senen Har : Media Menjadi Garda Terdepan

Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin masa bhakti  2020-2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Pemkab

Editor: Welly Hadinata
Humas Pemkab Banyuasin
Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin masa bhakti  2020-2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (23/11/2020). 

SRIPOKU.COM, PANGKALAN BALAI - Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin masa bhakti  2020-2023. Pelantikan ini dilaksanakan di Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (23/11/2020).

Pelantikan SMSi Kabupaten Banyuasin dipimpin langsung oleh Ketua Pengurus SMSI Sumatera Selatan,  Jhon Heri, S. Sos,  Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banyuasin, Dr. HM. Senen Har serta perwakilan dari Forkominda dan Undangan lainnya baik instasi pemerintah maupun kalangan insan pers.

Ketua SMSI Sumsel Jhon Heri menyampaikan, kepada pengurus SMSI supaya terus membangun sinergitas bersama pemerintah daerah, dan mengedepankan sikap saling menghargai sesama profesi dan organisasi.

“Jaga nama baik wadah ini, kuatkan solidaritas bersama pengurus, terus kembangkan organisasi ini.

Saya yakin organisasi ini akan maju, kita harus kedepankan sikap untuk saling menghargai organisasi profesi lain sehingga terjalin hubungan dan komunikasi yang baik,” harapnya.

Baca juga: Lantik PAC ABPEDNAS, Wabup Banyuasin H Slamet Somosentono Berharap Dapat Menjaga Harmonisasi

Baca juga: Pesan Wakil Bupati Banyuasin kepada Anak-anak Generasi Penerus Bangsa dalam Sosialisasi Narkotika

Baca juga: Bupati Banyuasin Ajak Mengoptimalkan 7 Program dan 7 Gerakan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera

Sementara itu Sekda Banyuasin HM. Senen Har mengatakan terbentuknya SMSI  itu tentunya dengan tujuan agar media menjadi garda terdepan dalam menyampaikan informasi  yang berkualitas, bisa dipercayai oleh masyarakat dan mengedukasi masyarakat tentang berita yang benar dan akurat serta bersinergi kepada pemerintahan.

Program yang akan dilakukan itu salah satunya adalah membina terhadap anggota agar lebih baik dalam memberikan pemberitaan.

"Kepada seluruh anggota yang ada di SMSI ini bersama sama ikut untuk berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan menjadi bagian dalam kemajuan dan informasi bagi masyarakat Banyuasin menuju Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera, " harapnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved