Breaking News:

Penyelesalan Arya Saloka Pasca Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy: Kasian yg cowo udah punya bini

pelakor mengarah kepada Amanda Manopo, membuat kekasih sang aktris yakni Billy Syahputra menjadi geram dan sedikit menyinggung status dari Arya Saloka

Istimewa/handout
Amanda Manopo, Arya Saloka dan istrinya Putri Anne: Penyelesalan Arya Saloka Pasca Amanda Manopo Dituding Pelakor, Billy: Kasian yg cowo udah punya bini 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Fakta ada Penyelesalan Arya Saloka Pasca Amanda Manopo Dituding Pelakor, hingga Billy Syahputra pun angkat bicara meluruskan.

Seolah ada penyesalan dalam postingan Arya Saloka Pasca Amanda Manopo Dituding Pelakor ini, memang menarik perhatian para netizen, terutama para penonton Sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Maklum Sinetron Ikatan Cinta RCTI ini memang memiliki rating tinggi, pemeran yang penuh penghayatan dan epik dari Arya Saloka dan Amanda Manopo memang terasa sangat kuat.

Ada chemistry yang terbangun dengan dalam di antara kedua artis yang kini memiliki banyak fans karena peran apik mereka di Sinetron Ikatan Cinta RCTI.

Khususnya Arya Saloka memang menjadi sorotan, karena pria tampan berwajah khas ini memang sudah teristri yakni Putri Ane.

Hal inilah yang memicu adanya gerakan fans di Sinetron Ikatan Cinta RCTI ini yang menggiring opini sehingga membuat Amanda Manopo menjadi pihak tertuduh sebagai pelakor.

Tak pelak tuduhan Amanda Manopo Dituding Pelakor ini diduga memicu postingan Arya Saloka di akun instragamnya dengan penuh penyesalan, postingan ini ramai-ramai diserbu oleh netizen terutama para fans keduanya.

Karena tuduhan pelakor mengarah kepada Amanda Manopo, membuat kekasih sang aktris yakni Billy Syahputra menjadi geram dan sedikit menyinggung status dari Arya Saloka yang sudah punya istri.

Billy kasihan kepada Asya Saloka dan istrinya Putri Anne akibat ulah fans yang tak bertanggungjawab menjodohkan keduanya.

"Cukup yg netizen jgn tag-tag ini gw, kalian comment seolah-olah bini gw yg salah, baper boleh, tp jgn jg jodoh-jodohin kasian yg cowo udh punya bini," ujar Billy.

Putri Anne, Amanda Manopo dan Arya Saloka
Putri Anne, Amanda Manopo dan Arya Saloka (Instagram/@putriannesaloka)
Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved