Breaking News:

Doni: Lurah Petamburan Pasca Pernikahan Putri Rizieq Jadi Titak Awal Tracing Covid-19 di Jakarta

Khusus kegiatan Habib Rizieq memang menjadi sorotan akhir-akhir ini, mulai dari penurunan spanduk dan pemeriksaan orang-orang yang hadir

Istimewa/handout
Ketua Satgas Covid 19 Letnan Jenderal Doni Monardo meminta semua pihak mendapat pemahaman yang baik tentang ancaman virus Covid-19: Lakukan tracing mulai dari Lurah Petamburan 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Tracing Covid-19 dan pemberlakuan ketat protokol kesehatan menjadi agenda utama pemerinta untuk menekan angkat peningkatan kasus Covid-19 di seluruh daerah di Indonesia terutama di DKI Jakarta pasca beberapa acara yang mengundang keramaian massa.

Beberapa acara yang mengundang kerumunan atau keramaian massa menjadi sorotan seperti demonstrasi tentang UU Omnibus Law, kemudian acara terkait Pasca Pernikahan Putri Habib Rizieq dan beberapa rangkaian acara lainnya.

Khusus kegiatan Habib Rizieq memang menjadi sorotan akhir-akhir ini, mulai dari penurunan spanduk dan pemeriksaan orang-orang yang hadir dalam acara Pasca Pernikahan Putri Habib Rizieq.

Bahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun sudah menjalani pemeriksaan.

Khususnya Lurah Petamburan Pasca Pernikahan Putri Habib Rizieq memang menjadi sorotan, bahkan Ketua Satgas Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo mengatakan, khususnya di Jakarta, Lurah Petambutan bisa menjadi titik awal untuk tracing.

Pesan ini disampaikan Doni Monardo saat memberikan pengarahan dalam rapat virtual (zoom) Sabtu sore (21/11/2020).

Pengarahan ini antara lain dihadiri Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten.

Juga unsur satgas di sejumlah kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat dan Banten, serta Kepala Suku Dinas Kesehatan dan Puskesmas yang ada di Jakarta.

Pembahasan rapat koordinasi tersebut yakni fokus pada upaya tracing, tracking dan treatment atas sejumlah titik kerumunan.

Diantaranya kerumunan Demo Omnibus Law RUU Cipta Kerja, paska liburan panjang, penjemputan di Bandara, kerumunan di Tebet, Mega Mendung dan Petamburan baru-baru ini.

Halaman
1234
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved