Breaking News:

news

Colling Down, Habib Rizieq Istirahat di Rumah, Asyik Salawat dengan Cucu: Ajak Umat Hidup Sehat

. Di mana kondisi kesehatannya menurut setelah pulang ke Indonesia langsung menjalani agenda yang padat menemui sejumlah

istimewa
Habib Rizieq dan cucunya 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebelumnya dikabar sedang mengalami sakit. Di mana kondisi kesehatannya menurut setelah pulang ke Indonesia langsung menjalani agenda yang padat menemui sejumlah simpatisannya.

Namun, kini Habib Rizieq Shihab telah kembali pulih.
Dikutip dari Tribunnews, beredar sebuah video Habib Rizieq sedang bermain dengan ketujuh cucunya.

"(Habib Rizieq, Red) sehat walafiat bugar," kata Sekretaris Bantuan Hukum DPP FPI Azis Yanuar saat dikonfirmasi, Sabtu (21/11/2020).

Saat ini, Habib Rizieq masih berada di rumahnya di Petamburan, Jakarta Pusat.

Berdasarkan rekaman video yang dibagikan Humas Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq tampak sedang bergembira bersama ketujuh cucunya.

Dalam video itu, Habib Rizieq dalam kondisi sehat dengan raut wajahnya yang sumringah saat mengendong ketiga cucunya yang masih berusia sekitar 1 tahun.

Tampak Habib Rizieq dan cucunya, mengumandangkan salawat bersama-sama.

Pemilik nama lengkap Muhammad Rizieq bin Hussein Shihab ini sebelumnya juga meminta seluruh simpatisannya untuk menjaga pola hidup sehat.

Sebaliknya, dia juga meminta maaf untuk sementara waktu belum bisa melanjutkan untuk bertemu simpatisannya di daerah.

"Sebagai komitmen IB HRS mengajak umat untuk menciptakan pola hidup sehat di masyarakat, maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal," jelas Aziz Yanuar.

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved