Breaking News:

news

Agar Bisa Kencan Setiap Saat, Wanita Ini Bayar Ajudannya Rp22,5 Miliar: Affair Istri Muda Miliarder

Sebuah laporan eksklusif menguak sebuah skandal perselingkuhan besar antara Putri Hana (46), istri keenam dan termuda dari miliarder Dubai

PA VIA DAILYMAIL
utri Haya (46, tengah), istri keenam dan termuda miliarder Sheikh Mohammed Al Maktoum (kanan) saat berfoto bersama pengawal Putri Hana, Russel Flowers (lingkaran merah) di Ascot. Terungkap skandal perselingkuhan antara Putri Hana dan Russel Flowers, dan untuk membungkan agar Flowers tidak bicara, Putri Hana membayarnya dengan £ 1,2 juta (Rp 22,56 miliar) untuk menjaga rahasia perselingkuhan mereka. 

SRIPOKU.COM-Sebuah laporan eksklusif menguak sebuah skandal perselingkuhan besar antara Putri Hana (46), istri keenam dan termuda dari miliarder Dubai, Sheikh Mohammed Al Maktoum (70), yang juga Wakil Presiden Uni Emirat Arab.
Terungkap Putri Haya membayar, Russell Flowers (37), pengawal pribadinya yang berasal dari Inggris dan juga dikabarkan selingkuhan sang putri sebesar £ 1,2 juta atau sekitar Rp 22,56 miliar (kurs Rp 18.800/poundsterling) agar Flowers tetap diam dan menjaga kerahasiaan hubungan mereka.

Flowers disebut-sebut juga dihujani berbagai macam hadiah mewah seperti jam tangan £ 12.000 (Rp 226 juta) dan senapan antik seharga £ 50.000 (Rp 940 juta), Daily Mail Online melaporkan, Jumat (21//11/2020).

Putri Haya, istri keenam dan termuda miliarder Sheikh Mohammed Al Maktoum, menghujani Russell Flowers dengan hadiah-hadiah mewah dan bersikeras agar dia menemaninya kemanapun dia pergi.

Hubungan dua tahun itu diangkat selama sidang Pengadilan Tinggi pahit sang putri terhadap suaminya di London di mana dia memenangkan hak asuh kedua anak mereka.

Itu juga mengakhiri pernikahan empat tahun Flowers dan membuat istrinya hancur oleh pengkhianatan dan, untuk pertama kalinya, teman-temannya mengungkapkan bagaimana dia mengetahui tentang perselingkuhannya.

Sebagai bagian dari bayarannya, Flowers tidak dapat berbicara tentang waktunya dengan putri atau apa pun yang dia saksikan saat bekerja untuk rumah tangga kerajaan.

Dia menolak berkomentar saat dihubungi oleh MailOnline.

Seorang teman dekat istrinya mengatakan kepada MailOnline, "Istri Russell yakin dia tergoda oleh uang dan hadiah. Dia memberinya banyak hadiah mahal dan memastikan bahwa dia selalu di sisinya."

"Dalam perjalanan ke luar negeri, sang putri akan selalu bersikeras bahwa mereka memiliki kamar terhubung."

"Ketika dia di Inggris dia akan keluar bersamanya hampir setiap malam dan terkadang mereka tidak kembali ke rumah sampai keesokan paginya."

Halaman
1234
Editor: Wiedarto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved