Breaking News:

UFC

Video - Conor McGregor Vs Dustin Poirier Bertemu Kembali di UFC 257

UFC lantas menyatakan bersedia menaungi pertarungan ini, yang berarti akan menandai comeback McGregor ke oktagon

SRIPOKU.COM  - Petarung UFC, Conor McGregor, telah resmi menandatangani kontrak untuk berduel lagi dengan Dustin Poirier.

Pertarungan antara Conor McGregor kontra Dustin Poirier ini sudah lama diketahui publik akan tergelar.

Berawal dari ajakan Conor McGregor untuk bertarung dalam laga amal yang kemudian disambut oleh Dustin Poirier.

UFC lantas menyatakan bersedia menaungi pertarungan ini, yang berarti akan menandai comeback McGregor ke oktagon setelah sempat menyatakan pensiun pada Juni lalu.

Negosiasi sempat berlangsung di mana McGregor meminta bertarung sebelum tahun 2020 berakhir, tetapi UFC hanya mau memberikan jadwal di awal tahun 2021.

McGregor akhirnya setuju dan UFC pun memplot laga ini berlangsung pada 23 Januari dalam hajatan akbar pembuka tahun 2021 mereka, UFC 257.

Selepas UFC 254, pembicaraan semakin mengerucut dan pada pekan lalu, Dustin Poirier diketahui sudah menandatangani kontrak.

Tinggal perlu tanda tangan Conor McGregor dan The Notorious akhirnya membuat pertarungan ini menjadi resmi pada Kamis (19/11/2020) malam.

Duel McGregor vs Poirier II akan terjadi di UFC 257 pada 23 Januari mendatang di mana untuk sementara Abu Dhabi menjadi tempat penyelenggaraan.

Ada embel-embel "II" dalam laga ini karena memang merupakan rematch di mana McGregor dan Poirier sudah pernah bertemu di kelas bulu dalam laga UFC 178 pada 2014.

Halaman
12
Editor: Adrian Yunus
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved