UEFA Nations League

Video - Prediksi Spanyol vs Jerman Matchday Pemungkas UEFA Nations League

Spanyol berada di urutuan kedua dengan delapan poin (M2 S2 K1), sedangkan Ukraina menempati peringkat tiga dengan enam poin (M2 S0 K3)

Editor: Adrian Yunus

SRIPOKU.COM - Spanyol akan menghadapi Jerman pada matchday pemungkas UEFA Nations League 2020/21 Grup A4, Rabu (18/11/2020). Pertandingan ini akan digelar di La Cartuja, Sevilla, Spanyol.

Spanyol membutuhkan kemenangan jika ingin menyalip Jerman dan finis sebagai juara Grup A4.

Jerman sementara memimpin klasemen dengan sembilan poin dari lima pertandingan (M2 S3 K0).

Spanyol berada di urutuan kedua dengan delapan poin (M2 S2 K1), sedangkan Ukraina menempati peringkat tiga dengan enam poin (M2 S0 K3), dan Swiss masih menjadi juru kunci dengan tiga poin (M0 S3 K2).

Di laga sebelumnya, Spanyol gagal mengalahkan tuan rumah Swiss. Gol Gerard Moreno di menit 89 menghindarkan Spanyol dari kekalahan, dan laga tersebut pun berkesudahan imbang 1-1.

Spanyol sejatinya berpeluang menang. Namun, kapten Sergio Ramos, yang melakoni pertandingan ke-177 untuk mematahkan rekor Gianluigi Buffon (Italia) sebagai pesepak bola Eropa dengan jumlah penampilan internasional terbanyak, dua kali gagal mencetak gol dari titik penalti di babak kedua.

Sementara itu, Jerman meraih kemenangan yang cukup meyakinkan atas sang tamu Ukraina. Jerman menang 3-1 lewat satu gol Leroy Sane dan dua gol Timo Werner.

Pada pertemuan sebelumnya, pada matchday 1, Spanyol menahan Jerman 1-1 di Stuttgart. Jerman unggul lewat gol Werner menit 51, dan Spanyol menyamakan kedudukan secara dramatis melalui gol Jose Luis Gaya di menit 90+6.

Kali ini, di rumah sendiri, dalam pertandingan pemungkas, Spanyol harus mengalahkan Jerman jika ingin menjuarai Grup A4. Namun, mampukah La Furia Roja melakukannya?

Spanyol (4-3-3): Simon; Roberto, Ramos, Torres, Reguilon; Busquets, Merino, Ruiz; Oyarzabal, Morata, Moreno.

Pelatih: Luis Enrique.

Jerman (4-3-3): Neuer; Ginter, Sule, Rudiger, Max; Gundogan, Kroos, Goretzka; Werner, Gnabry, Sane.

Pelatih: Joachim Loew.

5 Pertemuan Terakhir

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved