Breaking News:

Berita Muba

AKP Betty Purwanti Jabat Kasat Lantas Polres Muba, Banyak Pekerjaan Rumah yang Harus Diselesaikan

ke Kasat Lantas baru AKP Betty Purwanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres OKU.

SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Kasat Lantas Polres Muba AKP Betty Purwanti 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Pergeseran pejabat kembali terjadi di Krops Bhayangkara Polres Musi Banyuasin (Muba).

Kali ini mutasi terjadi pada jabatan Kasat Lantas Polres Muba dan Serah terima jabatan (Sertijab) sendiri dilaksanakan di Aula H Alex Noerdin, Senin (16/11/20).

Adapun sertijab yang dilakukan dari Kasat Lantas lama AKP Candra Kirana yang saat ini dipindah tugaskan menjadi Kapolsek Tanjung Agung Polres Muara Enim, ke Kasat Lantas baru AKP Betty Purwanti yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres OKU.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK didampingi Kassubag Humas Polres Muba IPTU Nazaruddin SE, mengatakan mutasi jabatan di lingkungan organis Polri ini sangat diperlukan untuk menjaga dinamisasi dan dalam rangka penyegaran  bagi anggota Polri guna terwujudnya Polri yang lebih Profesional. 

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan. Hal ini salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,"kata Erlin, Senin (16/11/20).

Saya secara pribadi mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung  serta selamat atas jabatan yang baru di Polres Muba.

"Setelah ini tidak ada lagi menunggu-menunggu, saya berharap  agar dapat bekerja secara maksimal serta dapat menyesuaikan diri dengan cepat ditempat tugas yang baru," tambahnya.

Baca juga: SEKDA Muba Apriyadi Pecat ASN yang Pakai Narkoba, Polres Muba Blender 1,5 Kg Sabu-Sabu

Baca juga: Satres Narkoba Polres Muba Temukan Sabu 1 Kg Disimpan Dalam Jok Motor Hendak Diantar ke Mangun Jaya

Selain itu dirinya juga agar tetap melanjutkan serta mempertahankan misi dan capaian yang positif oleh pejabat lama, sehingga ke depan satker baru yang dipimpin tetap memberikan kontribusi yang baik untuk organisasi.

"Prestasi yang baik harus tetus di tunjukkan, jangan sampai kendor,"jelasnya

Sementara itu, AKP Betty Purwanti bahwa dirinya siap betugas sesuai perintah dari pimpinan.  

"Dengan jabatan yang baru ini saya siap menjalankannya, karena didepan mata sudah banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan,"ujarnya.

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved