Breaking News:

Pengamat Perkotaan : Pertimbangkan Reputasi Pengembang Sebelum Putuskan Beli Rumah di Palembang

REPUTASI dan nama besar pengembang sangat penting menjadi bahan pertimbangan saat kita memutuskan memilih produk properti

IST
CitraLand adalah pengembang nasional pertama yang hadir di Palembang sehingga penetrasinya mendapat tempat tersendiri di masyarakat 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - REPUTASI dan nama besar pengembang sangat penting menjadi bahan pertimbangan saat kita memutuskan memilih produk properti.

Tempat tinggal bukan barang habis pakai, karena itu pertimbangan harus matang jika tak ingin menyesal berkepanjangan.

Pengamat Perkotaan, Ir Endang Sri Lestari, MT IAI mengatakan, reputasi pengembang sangat penting dan mempengaruhi kualitas bangunan yang dihasilkan.

Pengembang properti dengan nama besar biasanya tak akan asal-asalan dalam proyeknya. Pengembang besar mengedepankan reputasi.

"Membangun reputasi dan citra itu butuh perjuangan dan waktu sehingga biasanya pengembang akan berjuang mempertahankan reputasi itu dengan menjaga kualitas yang dibuatnya," ujarnya.

Reputasi pengembang juga menjadi pertimbangan konsumen yang akan membeli properti.

Konsumen akan berpikir bahwa kualitas juga perlu dipertimbangkan membeli properti karena akan digunakan dalam waktu lama.

Untuk membeli properti juga dianjurkan melihat langsung ke lokasi agar tahu persis kualitas bangunan yang akan dibuat. Jangan cuma melihat brosur atau melihat promonya melalui media atau medsos.

Melihat langsung ke lokasi penting karena jangan sampai membeli kucing dalam karung.

Selain itu, selama proses pembangunan juga harus diperhatikan detil bangunan.

Halaman
12
Editor: Welly Hadinata
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved