Breaking News:

Pagi Buta, Ketua RW Ngamuk Seret Warganya Kemudian Dipukuli Hingga Babak Belur, Pasal Sepele

Aksi main seret oknum ketua RT ini sudah dilaporkan ke pijak kepolisian oleh korban, Sulaiman (20), warga Jalan Raya Sungai Medang

TRIBUN SUMSEL/EDISON
Pagi Buta, Ketua RW Ngamuk Seret Warganya Kemudian Dipukuli Hingga Babak Belur, Pasal Sepele 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH-Hanya pasal sepele dan salah paham oknum Ketua RW ngamuk dan serat warganya sendiri. Korban dipukuli hingga babak belur.

Aksi main seret Ketua RW ngamuk ini, sudah dilaporkan ke pijak kepolisian oleh korban, Sulaiman (20), warga Jalan Raya Sungai Medang Kelurahan Sungai Medang Kecamatan Cambai Kota Prabumulih Sumsel.

Menurut Sulaiman, Ketua RW ngamuk ngamuk ini tak sendirian, karena datang bersama beberapa temannya.

Dia pun menjadi bulan-bulanan korban pengeroyokan yang dilakukan oleh Ketua RW ngamuk berinisial HR bersama teman-temannya.

Akibatnya, pria yang bekerja sebagai buruh sadap karet itu mengalami luka robek dibagian bawah mata kanan.

Korban dikeroyok Ketua RW ngamuk tersebut ketika berada di rumahnya sendiri pada Selasa (10/11/2020) yang lalu sekitar pukul 06.00.

Tidak terima dengan ulah Ketua RW ngamuk bersama temannya itu, Sulaiman ditemani keluarga lalu melaporkan kasus yang menimpanya ke SPK Polsek Cambai, pada Sabtu (14/11/2020) pagi.

Dalam laporannya korban mengatakan, aksi pengeroyokan yang dialaminya bermula ketika dirinya sedang tidur di rumahnya.

Tiba-tiba pintu rumahnya digedor dengan kerasnya oleh seseorang yang belakangan diketahui adalah HR Ketua RW ngamuk bersama beberapa orang temannya.

Tak hanya sebatas menggedor saja, lantaran korban lamban membuka pintu HR Ketua RW ngamuk ini,  langsung mendobrak pintu rumah korban.

Halaman
12
Editor: Hendra Kusuma
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved