Breaking News:

All New Yamaha Aerox 155 Connected Hadir di Palembang, Dibanderol 26 Jutaan, Intip Sepsifikasinya

Fitur ini mampu menghubungkan antara gawai pintar atau smatphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth,

Penulis: Jati Purwanti | Editor: Refly Permana
sripoku.com/zaini
Peluncuran All New Aerox 155 Connected di Le Garden Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (14/11/2020). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Yamaha menghadirkan sepeda motor kelas premium terbarunya, All New Aerox 155 Connected, kepada konsumen di Palembang.

Beragam fitur menarik bisa diihat All New Aerox 155 Connected, salah satunya fitur y-Connect.

Fitur ini mampu menghubungkan antara gawai pintar atau smatphone pengendara dengan sepeda motor melalui koneksi bluetooth, layaknya Yamaha All New NMAX. 

Baca juga: Daftar Lengkap Pemenang Penghargaan Festival Film Bandung 2020, Karya Hanung Raih Piala Terbanyak!

Senior Manager After Sales PT Thamrin Brothers, Wahidin, mengatakan terkoneksinya motor dengan smartphone melalui aplikasi Y-Connect berguna untuk memudahkan pengguna melihat dan memantau kondisi motor secara aktual.

 “Jadi, pengguna akan lebih nyaman dalam berkendara. Apalagi, ditambah SKS (Smart Key System), sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless),” katanya pada peluncuran All New Aerox 155 Connected di Le Garden Palembang Indah Mall (PIM), Sabtu (14/11/2020).

Adapun fitur unggulan lainnya, yaitu Electric Power Socket yang berguna untuk pengisian daya baterai smartphone ditambah fitur Rem ABS (Anti-lock Braking System) yang tersedia pada varian tertinggi. 

Baca juga: Bocor Foto Adit Jayusman Main ke Rumah Ayu Ting Ting, Perlakuan Umi Kalsum di Meja Makan Disorot

Sebagai pendukung daya jelajah yang tinggi, kapasitas tangki pada motor juga ditingkatkan menjadi 5,5 liter.

Untuk kestabilan serta kenyamanan berkendara All New Aerox Connected 155 menggunakan velg dan ban yang lebar serta dengan shock belakang bertipe tabung (Twin Sub Tank Suspension).  

“Ditambah tampilan speedometer full digital yang canggih dapat memberikan informasi masuknya pesan whatshapp atau telepon kepada pengendara,” jelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved