Berita Muaraenim

Pertahankan WBK, Polres Muara Enim Lakukan Analisa dan Evaluasi

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Publik Polres Muara Enim dalam mempertahankan dan meningkatkan predikat Zona Integritas WBK untuk menuju WBBM

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: Welly Hadinata
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Rapat WBK : Polres Muara Enim mengadakan rapat analisa dan evaluasi kepada kelompok kerja ZI WBK menuju WBBM Polres Muara Enim, di aula Rupatama Polres Muara Enim, Selasa (10/11/2020) 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Publik Polres Muara Enim dalam mempertahankan dan meningkatkan predikat Zona Integritas WBK untuk menuju WBBM, Polres Muara Enim 
mengadakan rapat analisa dan evaluasi kepada kelompok kerja ZI WBK menuju WBBM Polres Muara Enim, di aula Rupatama Polres Muara Enim, Selasa (10/11/2020).

Dalam rapat tersebut, masing-masing para operator menjelaskan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bag, Sat, Si dan Polseknya masing-masing seperti merubah Pola pikir, Strategi pembangunan menuju WBBM, meningkatkan pelayanan Publik, mempererat hubungan dengan masyarakat dan inovatif yang mendukung percepatan menuju WBBM, dan meningkatkan manajemen media.

Kapolres Muara Enim yang diwakili Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta mengatakan bahwa dalam rapat tersebut yakni membahas semua perubahan-perubahan yang telah dilakukan oleh Polres Muara Enim dalam meningkatkan pelayanan Publik.

Baca juga: KAPOLRES Muaraenim Jaring 30 Polisi Berbadan Gendut, Langsung Diikuti ke Program Mang Pedeka Sehat

Baca juga: Respon Informasi Warga, Sat Resnarkoba Polres Muaraenim Bekuk 3 Tersangka Transaksi Narkoba

Baca juga: Tim Inafis Polres Muaraenim Lakukan Olah TKP di Lokasi Tambang Liar yang Tewaskan 11 Pekerja

Seperti mulai dari pembentukan SDM unggul dan perubahan pola pikir sampai dengan pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan oleh Polres Muara Enim untuk meningkatkan pelayanan Publik.

“Kalian adalah kelompok kecil yang mewakili dari setiap bag, sat, si dan Polsek dalam pelopor perubahan di Polres Muara Enim,” Kata Waka Polres Muara Enim.

Selain itu, Kompol Agung, mengucapkan terima kasih atas kerja keras bersama dan tetap semangat dalam menjaga komitmen Kapolres Muara Enim dan kekompakan sehingga tetap terjaga, meskipun diakui masih ada kekurangan disana sini tapi kita akan tetap berusaha untuk memperbaikinya sehingga semakin baik.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved