Breaking News:

Dihantui Ketakutan, Tetangga Mendiang Titi Warga Rusunawa Kasnariansyah Palembang Pilih Pindah Blok

Menurutnya kedua anak tersebut tidak menangis sama sekali, bahkan dengan lantang anak pertamanya mengungkap siapa pelaku pembunuhan. 

sripoku.com/maya
Garis polisi masih terlihat di salah satu blok di Rusunawa Kasnariansyah Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Suasana duka dan ramai tetangga sekitar masih menyelimuti Rusunawa Kasnariansyah pasca kasus pembunuhan terhadap Titi Handayani, Selasa (10/11/2020) sekira pukul 02.00 dini hari.

Sejumlah warga masih merasa terkejut dengan kejadian yang dilakukan Yanto, pelaku pembunuh yang hanya berseberangan blok rumah saja.  Titi bersama dua anaknya tinggal di blok D 1 No 20, sedangkan rumah pelaku Blok D1 no 4.

Rumah korban saat ini masih digaris polisi, masih ada bercak darah di dinding depan rumah, juga nampak dagangan korban dari luar jendela. 

Baca juga: Ada Gerombolan Begal Bawa Pedang Serang Warga di Sukarami Palembang, Kapolda Sumsel Angkat Bicara

Sedangkan rumah pelaku juga nampak terkunci, tidak ada apapun yang tertinggal kecuali handuk yang masih tergantung di jemuran depan rumahnya. 

Selain itu, beberapa keluarga korban sempat mengambil barang-barang yang penting di rumah korban, seperti surat menyurat dan baju anak-anak. 

Warga sekitar, Rusman (60), mengatakan bahwa sehari-hari korban dan istri pelaku terlihat baik-baik saja, terkadang istri pelaku mengasuh anak korban yang masih berusia 10 bulan.

"Titi itu jualan di rumahnya, sering kalau mau ke pasar, dia pinjam motor temannya, terus anaknya dititip dengan istri pelaku," ujarnya. 

Baca juga: 6 Strategi Bisnis Ini yang Bikin Jeff Bezos Jadi Orang Terkaya di Dunia dan Sukaes Mengelola Amazon

Namun tidak disangka pelaku tega melakukan pembunuhan kepada korban didepan anak-anaknya. Rusman orang yang pertama mengambil anak kedua korban A yang sudah ikut berlumur darah di atas kasur yang masih tidur. 

Titi Handayani semasa hidup. Janda 3 anak ini dibunuh secara sadis oleh tetangganya di Rusunawa Kasnariansyah Palembang, Selasa (10/11/2020).
Titi Handayani semasa hidup. Janda 3 anak ini dibunuh secara sadis oleh tetangganya di Rusunawa Kasnariansyah Palembang, Selasa (10/11/2020). (Dok Keluarga)

Sedangkan anak pertama korban, Z sudah bangun, dan sempat bersembunyi dibalik horden jendela. 

Ketika Rusman datang, dia langsung menggendong anak korban, dan melepaskan  baju A meminta tetangga untuk memandikannya. 

Halaman
1234
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved