Breaking News:

Pusri Gelar Pusri Innovation And Excellence Award

PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali melaksanakan

Dokumen PT Pusri
PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali melaksanakan Pusri Innovation and Excellence Award (PIEA) ke-33 Tahun 2020. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANGPT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali melaksanakan Pusri Innovation and Excellence Award (PIEA) ke-33 Tahun 2020.

Tahun ini PIEA diselenggarakan secara virtual dan live di Graha Pupuk Sriwidjaja Palembang pada Selasa (10/11).

Hadir pada acara yang mengusung tema “Inovasi Berkelanjutan Menuju Pusri Maju 2025” ini Direktur Utama Tri Wahyudi Saleh, Direktur Operasi & Produksi Filius Yuliandi dan Direktur Keuangan & Umum Saifullah Lasindrang, para GM/Manager, serta 12 (dua belas) besar finalis gugus inovasi.

Dalam kesempatan tersebut, Tri Wahyudi Saleh menekankan kepada seluruh insan Pusri agar terus berinovasi dan berkreasi untuk meningkatkan daya saing demi kemajuan perusahaan.

Dirut juga memberikan apresiasinya karena salah satu inovasi yang diciptakan insan Pusri, yaitu digital fertilizer, akan diadopsi Pupuk Indonesia (PI) untuk dijadikan standardisasi di lingkungan PI grup.

Pada Tahun 2020 ini, sebanyak 135 gugus telah menyampaikan makalah inovasi.

Jumlah ini meningkat jika dibandingkan dengan Tahun 2019 sebanyak 131 gugus.

Sekretaris Perusahaan & TK, selaku Ketua Panita PIEA Tahun 2020 menyampaikan bahwa acara ini diselenggarakan untuk terus menjaga semangat berinovasi karyawan Pusri, serta menjadi ajang silaturrahmi bagi innovator.

“Kami sangat mengapresiasi seluruh semangat dan pencapaian peserta tahun ini.

Melalui acara ini seluruh peserta juga dapat saling bertukar pikiran, meningkatkan inisiatif dan wawasan. Dengan harapan kami tentunya, semakin banyak inovasi-inovasi baru di Pusri”, ujar Rahim.

Halaman
123
Tags
PT Pusri
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved