Breaking News:

Polisi Periksa Saksi Ahli, Dimulai Ahli Bahasa Terkait Video Syur Mirip Gisel, Bakal Ada Tersangka

Sebab itu, Polda Metro Jaya mengatakan, telah memeriksa ahli bahasa terkait laporan video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia.

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Polisi Periksa Saksi Ahli, Dimulai Ahli Bahasa Terkait Video Syur Mirip Gisel, Bakal Ada Tersangka 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-

Polisi mulai mendalami kasus video syur mirip Gisel, para saksi-saksi terkait mulai diperiksa.

Namun, pihak kepolisian bertindak hati-hati untuk memeriksa kasus video syur mirip Gisella Anastasia ini, terutama hal yang berkaitan dengan hukum seperti U ITE dan ahli bahasa serta beberapa ahli yang bisa menjelaskan kasus ini.

Sebab itu, Polda Metro Jaya mengatakan, telah memeriksa ahli bahasa terkait laporan video syur yang disebut mirip artis Gisella Anastasia.

Ahli Bahasa ini diperiksa berkaitan dengan laporan dari salah seorang berinisial FD di mana laporan tersebut dibuat seorang berinisial FD pada 8 November 2020.

Karena adanya laporan inilah polisi akan mendalami beberapa hal, terutama ahli bahasa yang bisa menjabarkan beberapa hal terutama penyebaran video syur tersebut yang diduga dilakukan oleh beberapa akun di sosial media.

Terkait dengan perkembangan pemeriksa saksi ahli, terutama ahli bahasa yang baru saja diminta keterangan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (10/11/2020) mengatakan, pihaknya masih mendalami dan menelusuri beberapa bukti dan pelapor maupun ahli lainnya akan dipanggil untuk memberikan penjelasan.

"Tadi pagi, kita memeriksa saksi-saksi ahli bahasa yang kita lakukan pemeriksaan, klarifikasi," ujar Yusri.

Menurut Yusrsi, penyidik sudah memanggil FD untuk mengklarifikasi laporannya dengan membawa dua saksi dan beberapa bukti.

Diperkirakan ada beberapa saksi ahli lain yang nantinya juga akan dipanggil untuk mengklarifikasi laporan tersebut.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved