Pembunuhan di Rusunawa Kasnariansyah

Fakta Lengkap Yanto Masuk Kamar Janda Cantik Dini Hari, Kepergok Anak dan Bunuh Korban, Akui Khilaf

Meski cukup sulit, namun usahanya berhasil, Yanto kemudian memasuki rumah bahkan sempat ke dapur korban untuk mengambil pisau

Editor: Hendra Kusuma
Istimewa/handout
Fakta Lengkap Yanto Masuk Kamar Janda Cantik Dini Hari, Kepergok Anak dan Bunuh Korban, Akui Khilaf 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Yanto (20) nekat memasuki kabar Titi Handayani Janda Cantik dua anak saat dini hari.

Aksi nekat Yanto Rusunawa Kasnariansyah, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang Sumatera Selatan ini, tak lain karena ada unsur sakit hati.

Yanto, menyuruh istrinya tidur pada Selasa (10/11/2020) malam, sementara dia sendiri kemudian nekat memasuki kamar Titi Hanyani lewat selang air, demi menghindari CCTV di kompleks Rusunawa Kasnariansyah tersebut.

Meski cukup sulit, namun usahanya berhasil, Yanto kemudian memasuki rumah bahkan sempat ke dapur korban untuk mengambil pisau dan memasuki kamar korban Titi Handayani.

Pada akhirnya Yanto memang mengakui khilaf, karena ada sakit hati, pasca istrinya cekcok dengan korban, bahkan dia mengatakan, mendapatkan caci maki dari Titi Handayani.

Buntut sakit itulah yang berakhir tragis, penduduk gempar karena mendapatkan Titi Handayani yang sudah tewas bersimbah darah dikamarnya, sementara kedua anaknya menangis.

Warga gempar karena Titi Handayani adalah sosok yang super dan ramah, bahkan taat beribadah.

Sehingga mereka sangat heran, mengapa Yanto yang baru diketahui belakangan sebagai pelaku utamanya, tega membunuh Titi Handayani yang merupakan warga di Rusunawa Kasnariansyah.

Bagaimana motif sebenarnya, ada apa dibalik pembunuhan ini, meski sudah terlihat benang merahnya dan pihak kepolisian yakin, ada unsur sakit hati.

Berikut ini fakta dan kronologi pembunuhan Titi Hanyani Janda Cantik yang tinggal di Rusunawa Kasnariansyah.

Kematian Titik membuat warga yang ada di Rusunawa Kasnariansyah, Kelurahan 20 Ilir, Kecamatan IT 1 Palembang, pada Selasa (10/11/2020) sekira pukul 02.00 WIB geger masyarakat sekitar.

Warga heran, karena Pelaku tak lain adalah tetangga Titik sendiri yakni Yanto (25).

Kejadian bermula dari cekcok antara korban dengan kakak Ipar dan istri pelaku.

Namun cekcok itu berakhir dengan kekesalan pelaku, karena akhirnya justru kakak ipar pelaku YD memarahi istrinya YD (14), karena berusaha mengadu domba korban dan YD (kakak ipar pelaku).

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved